Queen Woo Versi Sensor Tayang di Viu, Ini Adegan-Adegan yang Hilang

Kamis, 05 September 2024 - 11:32 WIB
loading...
Queen Woo Versi Sensor...
Queen Woo versi sensor ditayangkan oleh Viu dengan menghilangkan scene seksualitas yang eksplisit. Foto/Viu
A A A
JAKARTA - Viu telah merilis Queen Woo (Censored Version) sebagai alternatifdari drakor versi aslinya yang diberi rating 21+ atau hanya untuk penonton usia 21 tahun ke atas.

Queen Woo (Censored Version) diberi rating 17+ dan kini telah tayang sebanyak empat episode, sama dengan versi aslinya. Beberapa adegan eksplisit terkait seksualitas terlihat dihapus oleh Viu, meski adegan kekerasan ekstrem tetap dipertahankan.

Berikut ini adegan-adegan yang dihapus oleh Viu pada Queen Woo (Censored Version).


Episode 1


Episode 1 yang memuat scene Raja Go Nam-mu (Ji Chang-wook) dilayani secara seksual oleh para selirnya saat diobati tabib istana dihilangkan sepenuhnya.

Episode 2


Scene hubungan intim sesama jenis antara Sa-bi (Oh Ha-Nee) dan Woo Sun (Jeong Yu-mi) yang diperdayai oleh dukun istana itu juga dihilangkan seluruhnya.

Meski begitu, adegan percintaan antara Raja Nam-mu dengan Woo Hee (Jun Jong-seo) pada awal episode ini tidak dihapus dan tetap ditampilkan sama seperti versi aslinya.

Queen Woo Versi Sensor Tayang di Viu, Ini Adegan-Adegan yang Hilang

Foto: Viu

Episode 3


Nyaris tidak ada perbedaan antara Queen Woo versi asli dengan versi sensornya. Adegan-adegan kekerasan yang banyak bertebaran di episode ini tetap dipertahankan.


Episode 4


Adegan Yeon Bi (Park Bo-Kyung) penguasa Jolbon yang dilayani secara seksual oleh para pria dihilangkan.

Adegan Pangeran Ketiga Go Bal-di (Lee Soo-hyuk) yang secara kasar menyetubuhi istrinya juga dihapuskan sepenuhnya. Namun bagian adegan kekerasannya tetap dipertahankan.

Itulah adegan-adegan atau scene yang dihapus dalam drakor Queen Woo (Censored Version) jika kamu ingin menontonnya. Bagian kedua serial ini sekaligus penutup kisahnya akan ditayangkan pada 12 September mendatang.
(ita)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0988 seconds (0.1#10.140)