8 Staf dan Penghuni Istana dalam Drakor Queen Woo dan Pemerannya

Sabtu, 31 Agustus 2024 - 18:31 WIB
loading...
8 Staf dan Penghuni...
Ada delapan staf dan penghuni istana dalam drakor Queen Woo yang penting untuk diketahui. Foto/TVING
A A A
JAKARTA - Setidaknya ada delapan penghuni istana kerajaan dalam drama Korea Queen Woo yang aktif terlibat dalam cerita.

Sebagiannya adalah orang yang ikut bersama Ratu Woo Hee (Jun Jong-seo) dalam perjalanan berbahaya mencari raja baru setelah suaminya, Go Nam-mu (Ji Chang-wook) tewas diracun.

Berikut ini delapan karakter yang tinggal di istana kerajaan, perannya, serta pemain yang memerankannya.


Daftar Staf dan Penghuni Istana dalam Drakor Queen Woo


1. Eul Pa-so (Kim Moo-yul)

8 Staf dan Penghuni Istana dalam Drakor Queen Woo dan Pemerannya

Foto:TVING

Eul Pa-so adalah Perdana Menteri dalam pemerintahan Raja Go Nam-mu. Ia diangkat langsung oleh raja karena kecerdasannya, meski latar belakangnya hanyalah seorang petani.

Keputusan Nam-mu mengangkat Pa-so sebagai Perdana Menteri sempat menimbulkan reaksi negatif dari beberapa otoritas di bawah kerajaan, terutama karena keluarga Pa-so pernah dibunuh Nam-mu. Namun sang raja tetap yakin Pa-so akan setia padanya.

Hingga episode 4 Queen Woo, Eul Pa-so aktif menolong Ratu Woo Hee untuk memecahkan persoalannya dan menjalankan kehidupan di istana saat sang ratu pergi.

Adapun Kim Moo-yul yang memerankan karakter ini adalah aktor kelahiran 22 Mei 1982 (42 tahun) yang telah banyak bermain film dan serial. Beberapa drakor yang diperankannya ada No Way Out: The Roulette, Sweet Home 2 dan 3, serta Juvenile Justice.

2. Woo Soon (Jung Yu-mi)

8 Staf dan Penghuni Istana dalam Drakor Queen Woo dan Pemerannya

Foto: TVING

Woo Soon adalah kakak dari Ratu Woo Hee yang menjadi kepala pelayan istana. Ia jatuh cinta pada Nam-mu dan ingin menjadi ratu.

Namun dulu ia pernah menolak dinikahkan dengan pria itu karena menyangka Nam-mu tak akan menjadi raja karena hanya anak kedua dari raja, bukan putra mahkota. Woo Soo jadi bagian dari tim yang ikut dalam perjalanan Ratu Woo Hee.

Woo Soon diperankan oleh Jung Yu-mi, aktris kelahiran Busan pada 23 Februari 1984 (40 tahun). Ia pernah bermain dalam serial Celebrity, Partners for Justice, Priest, Rooftop Prince, hingga Dong Yi.

3. Mu-gol (Park Ji-hwan)

8 Staf dan Penghuni Istana dalam Drakor Queen Woo dan Pemerannya

Foto:TVING

Berikutnya ada Mu-gol yang merupakan komandan tempur sekaligus orang kepercayaan Nam-mu di medan perang. Ia menjadi kepala tim perjalanan yang tugasnya melindungi Ratu Woo Hee dari serangan pihak-pihak yang ingin membunuhnya.

Untuk membantunya dalam perjalanan penting itu, Mu-gol juga menyewa jasa Mo-chi (Lee Hae-woo), mantan tentara pelindung raja. Mo-chi sekaligus menjadi kusir kereta kuda yang membawa Ratu Woo Hee.

Aktor Park Ji-hwan yang memerankan Mu-gol lahir pada 5 September 1980. Ia banyak bermain dalam film, antara lain seri The Roundup, Hansan: Rising Dragon, dan 1987: When The Day Comes.

Adapun drama Korea yang dimainkannya antara lain ada The Frog, Gyeongseong Creature, Our Blues, The Good Detective, dan yang segera tayang Seoul Busters.

4. Yoo-a (Park Jung-won)

8 Staf dan Penghuni Istana dalam Drakor Queen Woo dan Pemerannya

Foto: Viu

Selanjutnya ada Yoo-a, yang merupakan asisten Ratu Woo Hee yang jago berkelahi dan kerap menemaninya keluar istana. Ia juga ikut dalam rombongan kereta Ratu Woo Hee.

Park Jung-won adalah aktris kelahiran tahun 1992 yang pernah bermain serial Doctor Slump, Strangers Again, Move To Heaven, dan Because This Is My First Life.
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1325 seconds (0.1#10.140)