7 Drama Korea Yoon Ji-on Rating Tertinggi, Pemain Love Next Door dan Serendipity's Embrace

Senin, 26 Agustus 2024 - 12:13 WIB
loading...
7 Drama Korea Yoon Ji-on...
Drama Korea Yoon Ji-on rating tertinggi dan terbaru ada Love Next Door. Foto/tvN
A A A
JAKARTA - Nama aktor Yoon Ji-on tengah naik daun karena berturut-turut tampil dalam drakor romantis populer Serendipity's Embrace dan Love Next Door.

Yoon Ji-on sudah bermain dalam serial televisi sejak 2016, dimulai dari peran figuran dalam Memory. Setahun kemudian, ia masih menjadi pemeran figuran dalam salah satu film terlaris sepanjang sejarah Korea, Along With the Gods: The Two Worlds.

Lahir di Incheon pada 19 Mei 1990 (34 tahun), Yoon Ji-on lulus dari Kyonggi University Jurusan Akting. Sepanjang kariernya, ia telah bermain dalam 23 drama Korea dan 5 film.



Di antara daftar serialnya, ia pernah tampil sekilas dalam drakor populer Sweet Home, Stranger, Mr. Sunshine, hingga Jirisan. Berikut ini daftar tujuh drama Korea dari Yoon Ji-on sebagai pemeran utama dan pendukung yang memperoleh rating tertinggi di MyDramaList.

7 Drama Korea Yoon Ji-on Rating Tertinggi


1. Tomorrow (2022)

7 Drama Korea Yoon Ji-on Rating Tertinggi, Pemain Love Next Door dan Serendipity's Embrace

Foto: MBC

Dalam Tomorrow, Yoon Ji-on menjadi Lim Ryung-gu, asisten manajer dari tim manajemen krisis Jumadeung. Adapun rating serial ini sebesar 8,8/10 dari 46.813 pengguna MyDramaList.

Tomorrow mengisahkan tentang pengangguran bernama Choi Joon-woong (Rowoon) yang suatu malam menyelamatkan seorang pria dari aksi bunuh diri. Ia lantas direkrut oleh malaikat maut Koo Ryeon (Kim Hee-sun) dan Lim Ryung-gu (Yoon Ji-on) untuk menjadi anggota tim manajemen krisis dunia akherat.

Tugasnya adalah untuk mencegah orang-orang untuk melakukan bunuh diri. Serial ini tayang di Netflix.

2. Love Next Door (2024)

7 Drama Korea Yoon Ji-on Rating Tertinggi, Pemain Love Next Door dan Serendipity's Embrace

Foto: tvN

Drama Korea terbaru sekaligus ongoing dari Yoon Ji-on adalah Love Next Door. Ia menjadi second lead male bernama Kang Dan-ho, seorang reporter berhati lembut yang naksir Jeong Mo-eum (Kim Ji-eun).

Love Next Door sejauh ini mendapatkan rating 8,8/10 dari 3.252 pengguna. Adapun di Korea, episode 4 yang baru ditayangkan mencatat rating tertinggi sejauh ini dengan skor 6,5%.

Dua karakter utama serial ini adalah Choi Seung-hyo (Jung Hae-in) dan Bae Seok-ryu (Jung So-min). Keduanya bertetangga sejak kecil dengan hubungan saling benci tapi juga saling melindungi.

Mereka bertemu kembali setelah Seok-ryu kembali ke Korea karena kehidupannya hancur di Amerika. Kisah lengkapnya bisa ditonton di Netflix.

3. Memorist (2020)

7 Drama Korea Yoon Ji-on Rating Tertinggi, Pemain Love Next Door dan Serendipity's Embrace

Foto: tvN

Drakor Yoon Ji-on rating tertinggi berikutnya adalah serial thriller misteri Memorist. Ratingnya mencapai 8,4/10 dari 15.693 pengguna MyDramaList.

Dalam Memorist, Yoon Ji-on memerankan karakter Oh Se-hoon, asisten Dong Baek (Yoo Seung-ho), detektif yang menjadi karakter utama drakor ini. Dong Baek bekerja sama dengan profiler kriminal Han Su-mi (Lee Se-young) dalam menangani kasus pembunuhan.

Namun saat melakukannya, masa lalu mereka pun ikut terkuak. Memorist bisa ditonton di WeTV dan iQIYI.

4. Be Melodramatic (2019)

7 Drama Korea Yoon Ji-on Rating Tertinggi, Pemain Love Next Door dan Serendipity's Embrace

Foto: JTBC

Kembali ke drakor romantis, di sini Yoon Ji-on menjadi Lee Hyo-bong, adik Lee Eun-jung (Jeon Yeo-been), karakter utama perempuan dalam serial ini. Hyo-bong adalah produser drama yang memiliki tiga sahabat.
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1387 seconds (0.1#10.140)