7 Fakta Menarik Go Min-si, Aktris Korea yang Lagi Populer karena Peran Psikopat

Selasa, 27 Agustus 2024 - 12:22 WIB
loading...
A A A
Beberapa teman dekat Go Min-si di antaranya ada aktor Lee Do-hyun dan Song Kang, serta aktris Park Gyu-young yang semuanya merupakan teman main dalam Sweet Home.

6. Ingin Kembali Main Drakor Komedi Romantis

7 Fakta Menarik Go Min-si, Aktris Korea yang Lagi Populer karena Peran Psikopat

Foto: Netflix

Hingga Agustus 2024, terhitung sudah puluhan film dan serial yang dibintangi oleh Go Min-si. Selain The Frogdan Sweet Homeyang bergenre thriller, ia juga membintangi drama Korea romantis seperti Cheese in the Trap, Youth of May, Love Alarm, dan Meloholic.

Dalam sebuah wawancara yang dilakukan pada Agustus 2023 bersama W Korea, Min-si mengatakan bahwa ia ingin kembali bermain peran dalam film juga serial dengan genre melodrama atau komedi romantis, mengingat beberapa tahun terakhir ini ia selalu mengambil peran dalam karya bergenre thriller.


7. Menang Penghargaan Bergengsi

7 Fakta Menarik Go Min-si, Aktris Korea yang Lagi Populer karena Peran Psikopat

Foto:Next Entertainment World

Berkat talenta aktingnya yang selalu memukau penonton, pada November 2023 lalu Go Min-si memenangkan salah satu ajang penghargaan film paling bergengsi di Korea Selatan, yakni Blue Dragon Film Awards. Ia mendapat piala untuk kategori Aktris Pendatang Baru Terbaik untuk peran sebagai anggota tim penyelundup barang impor dalam film Smugglers.

Sebelumnya pada 2019, Min-si telah memenangkan nominasi Best New Actressdalam SBS Drama Awards.

Melalui parasnya yang menawan serta segudang prestasi berkat talenta beraktingnya yang apik, tidak heran bila Go Min-si menjadi aktris sepopuler sekarang. Melalui fakta-fakta di atas, apakah kamu juga tertarik untuk menonton serial maupun film dari Go Min-si?

MG/Biandka Michelle Syawaleva
(ita)
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2015 seconds (0.1#10.140)