7 Drama Korea Yoon Ji-on Rating Tertinggi, Pemain Love Next Door dan Serendipity's Embrace

Senin, 26 Agustus 2024 - 12:13 WIB
loading...
A A A
Adapun Eun-jung adalah sutradara dokumenter yang bersahabat dengan dua perempuan usia 30-an lainnya, yaitu Lim Jin-joo (Chun Woo-hee) dan Hwang Han-joo (Han Ji-eun). Pemain lainnya ada aktor Ahn Jae-hong dan Gong Myung.

Adapun ratingnya di MyDramaList sebesar 8,3/10 dari 12.867 pengguna. Serialnya tayang di Netflix.

5. My Lovely Liar (2023)

7 Drama Korea Yoon Ji-on Rating Tertinggi, Pemain Love Next Door dan Serendipity's Embrace

Foto: tvN

Berikutnya ada My Lovely Liar, yang mendapatkan skor 8,2/10 dari 24.236 pengguna MyDramaList. Kamu bisa menontonnya di Viu.

Dalam serial ini, Yoon Ji-on menjadi pemeran pendukung bernama Jo Deuk-chan, CEO J Entertainment. Ia mengetahui rahasia Kim Do-ha (Hwang Min-hyun), karakter utama serial ini yang terlibat dalam kasus pembunuhan.

Tak ada yang percaya pada Do-ha, membuatnya harus bersembunyi dan memakai identitas palsu. Dalam persembunyiannya, ia bertemu dengan Mok Sol-hee (Kim So-hyun), perempuan yang bisa mengetahui kebohongan orang lain dan satu-satunya orang yang percaya pada Do-ha.

6. Serendipity's Embrace (2024)

7 Drama Korea Yoon Ji-on Rating Tertinggi, Pemain Love Next Door dan Serendipity's Embrace

Foto: tvN

Serial romantis ini baru saja tamat, dengan skor 8,1/10 dari 8.249 pengguna MyDramaList. Kali ini Yoon Ji-on menjadi Bang Jun-ho, penulis populer yang menjadi mantan pacar Lee Hong-ju (Kim So-hyun), karakter utama serial ini.

Jun-ho adalah cinta pertama Hong-ju, tapi cinta mereka membuat Hong-ju patah hati tak berkesudahan. Saat Hong-ju dipertemukan kembali dengan teman masa SMA-nya, Kang Hu-yeong (Chae Jong-hyeop) yang sudah lama naksir padanya, Jun-ho muncul lagi dan ingin kembali pada Hong-ju.

Serendipity's Embrace tayang di Viu. Drama adaptasi webtoon ini hanya berjumlah delapan episode.


7. You Are My Spring (2021)

7 Drama Korea Yoon Ji-on Rating Tertinggi, Pemain Love Next Door dan Serendipity's Embrace

Foto: tvN

Serial ini meraih skor 8,0/10 dari 9.517 pengguna MyDramaList. Di sini, Yoon Ji-on hanya menjadi pemain pendukung, memerankan Park Ho, detektif termuda di Tim 3 Kantor Polisi Pungji yang menjadi teman Joo Yeong-do (Kim Dong-wook).

Yeong-do adalah psikiater yang berusaha menolong orang-orang yang memiliki trauma. Bersamanya ada Kang Da-jeong (Seo Hyun-jin), manajer hotel yang tak beruntung dalam urusan asmara, juga Chae Joon (Yoon Park) yang mengejar Da-jeong setelah lama tak bertemu.

Ada pula Ahn Ga-yeong (Nam Gyu-ri), aktris yang baru saja pulih dari depresi dan bingung dengan kehidupan cintanya. Serial romantis bercampur misteri ini bisa ditonton di Netflix.

Itulah drama Korea dari Yoon Ji-on rating tertinggi yang bisa kamu tonton.
(ita)
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1034 seconds (0.1#10.140)