5 Drakor Shin Hyun-been Rating Tertinggi, akan Tampil dalam Cinderella at 2 AM

Sabtu, 24 Agustus 2024 - 13:52 WIB
loading...
5 Drakor Shin Hyun-been...
Drama Korea dari Shin Hyun-been banyak yang berating tinggi, dan serial terbarunya Cinderella at 2 AM tampaknya juga akan meraih rating tinggi. Foto/Coupang Play
A A A
JAKARTA - Shin Hyun-been adalah aktris drama Korea yang hari ini (24/8) akan tampil lewat serial romantis terbarunya, Cinderella at 2 AM sebagai pemeran utama bernama Ha Yoon-seo.

Shin Hyun-been lahir pada 10 April 1986, ia memulai kariernya sebagai aktris lewat film berjudul He’s on Duty (2010). Dengan pengalaman menjadi aktris yang cukup lama, tentunya akting Shin Hyun-been tidak perlu diragukan lagi.

Bagi kamu yang ingin menonton berbagai drama yang telah diperankan oleh Hyun-been, berikut adalah lima drama Korea dengan rating tertinggi yang diperankan oleh Shin Hyun Been berdasarkan data MyDramaList.


Drama Korea Shin Hyun-been Rating Tertinggi


1. Reborn Rich (2022)

5 Drakor Shin Hyun-been Rating Tertinggi, akan Tampil dalam Cinderella at 2 AM

Foto: JTBC

Reborn Richmendapatkan rating 8,5/10 dari 19.433 pengguna MyDramaList. Shin Hyun-been menjadi Seo Min-young, pengacara rival Yoon Hyun-woo (Song Joong-ki) yang akhirnya malah bekerja sama dengannya.

Hyun-woo adalah sekretaris Soonyang Group yang malah dikhianati oleh keluarga pengelola perusahaan konglomerasi tersebut. Ia sampai dibunuh, tapi lalu terbangun sebagai anak bungsu dalam keluarga itu, yaitu Jin Do-jun. Serial ini tayang di Disney+ Hotstar.

2. Hospital Playlist (2020-2021)

5 Drakor Shin Hyun-been Rating Tertinggi, akan Tampil dalam Cinderella at 2 AM

Foto: tvN

Drakor ini mendapatkan rating 9,1/10 dari 48.764pengguna. Di sini, Shin Hyun-been menjadi pemeran pendukung bernamaJang Gyeo-wool, dokter residen tahun ketiga.

Hospital Playlist menceritakan persahabatan para dokter dan kehidupan mereka sebagai pribadi maupun saat menjalankan tugasnya. Serialnya tayang di Netflix.

3. Confession (2019)

5 Drakor Shin Hyun-been Rating Tertinggi, akan Tampil dalam Cinderella at 2 AM

Foto: tvN

Shin Hyun-been dalam drama Korea ini memerankan Ha Yoo-ri sebagai salah satu karakter utamanya. Ratingnya mencapaigs: 8,3/10 dari 3.588pengguna.

Confession bergenre thriller danmisteri, bercerita tentang Choi Do-hyun (Lee Joon-ho) yang menghabiskan sebagian besar masa kecilnya di rumah sakit. Secara ajaib, ia mendapat kesempatan untuk menjalani transplantasi jantung.

Tepat setelah operasi transplantasi jantung yang berhasil, ayahnya dituduh melakukan pembunuhan. Ayahnya dijatuhi hukuman mati.Untuk menyelidiki kasus ayahnya, Choi Do-hyun kini bekerja sebagai pengacara.

4. Tell Me That You Love Me (2023)

5 Drakor Shin Hyun-been Rating Tertinggi, akan Tampil dalam Cinderella at 2 AM

Foto: ENA

Drama Korea Shin Hyun-been ini juga termasuk yang tertinggi dengan skor 8,4/10 dari 4.836 pengguna MyDramaList. Genrenya melodrama dan romantis, dengan Hyun-been menjadi Jung Mo-eun

Drama Tell Me That You Love Me menceritakan tentang Cha Jin-woo (Jung Woo-sung), seorang seniman bisu tuli. Ia terbiasa mengekspresikan perasaannya melalui gambar alih-alih berbicara, karena kebanyakan orang tidak mau belajar bahasa isyarat atau bahkan mengenalnya.

Ia lalu bertemu Jung Mo-eun, calon aktris yang terbiasa mengekspresikan perasaannya melalui kata-kata. Pertemanan mereka membuat Mo-eun mulai belajar bahasa isyarat dan menghargai dunia Jin-woo yang sunyi. Serial ini tayang di Disney+ Hotstar.


5. Mistress (2018)

5 Drakor Shin Hyun-been Rating Tertinggi, akan Tampil dalam Cinderella at 2 AM

Foto: OCN

Mistressmeraih ratinng 8,0/10 dari 1.943 pengguna. Hyun-been memerankan Kim Eun-soo, seorang psikiatris yang pandai menyembunyikan perasaannya.

Drama Korea misteri thriller ini berkisah tentang kehidupan penuh skandal dari empat sahabat perempuan. Mereka menempuh jalannya sendiri untuk menemukan jati diri saat menghadapi perjalanan penuh gejolak.

Ceritanya dimulai saat suami Jang Se-yeon (Han Ga-in) meninggal dalam sebuah kecelakaan. Setelah itu, ia mulai menerima panggilan telepon dan hal-hal misterius terjadi di sekitarnya.

Itulah lima drama Korea dari Shin Hyun-been dengan rating tertinggi.

MG/ Priscilla Waworuntu
(ita)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2166 seconds (0.1#10.140)