Kelebihan dan Kekurangan Love Next Door, Drakor Romantis Terbaru di Netflix

Senin, 19 Agustus 2024 - 10:21 WIB
loading...
A A A
Pertemuan pertama Dan-ho dengan Mo-eum sebenarnya cukup memalukan baginya. Berniat menolong Mo-eum yang diserang seorang pria, Dan-ho mengumbar bahwa ia jago bela diri.

Namun belum juga menolong, ia malah jatuh tersungkur karena tersandung. Malah akhirnya Mo-eum yang bisa mengalahkan pria yang menyerangnya karena ternyata ia lebih jago bela diri dibanding Dan-ho.

Dari sini, Dan-ho langsung terpikat pada Mo-eum, tapi gadis ini dengan tegas menolak pria tampan itu. Tentu saja, dari sini penonton akan melihat perjuangan reporter baik hati ini dalam merebut hati Mo-eum.

4. Hubungan Keluarga yang Bisa Dieksplorasi

Kelebihan dan Kekurangan Love Next Door, Drakor Romantis Terbaru di Netflix

Foto: tvN

Dua episode pertama Love Next Door menunjukkan bahwa orang tua Seok-ryu dan Seung-hyo punya hubungan dekat. Mereka juga bersahabat dengan dua perempuan lainnya, yang bisa dieksplorasi untuk menambah konflik cerita.

Selain itu, hubungan antara kedua orang tua Seung-hyo tampaknya tidak terlalu harmonis. Ini bisa jadi hal yang juga menarik jika mampu dieksplorasi lebih jauh.

Kekurangan Love Next Door


1. Karakter Seok-ryu Tampak Tidak Bertanggung Jawab dan Egois

Kelebihan dan Kekurangan Love Next Door, Drakor Romantis Terbaru di Netflix

Foto: tvN

Seok-ryu sesungguhnya bukan karakter yang menyenangkan atau loveable. Ia secara tiba-tiba pulang dengan dua kabar tidak menyenangkan, tapi ia tak berani mengungkapkan alasannya secara langsung kepada keluarganya dengan cara yang dewasa, selayaknya orang berusia 30-an tahun.

Alih-alih, ia malah terus berlindung di balik Seung-hyo saat dimarahi ibunya, membuat tubuh pria tak bersalah itu jadi bulan-bulanan pukulan ibunya. Ia juga terus mengajak Seung-hyo berlari bersamanya.



Selain itu, adegan-adegan kilas balik juga memperlihatkan Seok-ryu yang beberapa kali menipu Seung-hyo agar mau ikut melakukan pekerjaan sampingan dengannya. Meski uang yang diperolehnya dibelikan hadiah untuk sang ibu, tapi keegoisan Seok-ryu membuat Seung-hyo kerap kerepotan.

Memang, adegan-adegan ini kerap ditampilkan secara komikal untuk mengundang tawa penonton. Namun justru ini juga menunjukkan kemalasan penulis skenario dan sutradara dalam menampilkan adegan komedi yang lebih 'elegan' dan tidak klise.
(ita)
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1296 seconds (0.1#10.140)