Penjelasan Ending Drakor The Auditors dan Nasib Akhir Karakternya

Senin, 12 Agustus 2024 - 14:32 WIB
loading...
A A A
Si-hyun mengatakan bahwa Cha-il sudah banyak menangkap tikus besar, dan saatnya untuk menangkap tikus yang lebih besar.

Ini seperti sebuah petunjuk bahwa The Auditors akan berlanjut ke season 2, tapi sejauh ini tvN belum mengonfirmasi apa pun terkait hal tersebut.


4. Nasib Han-su, Seo-jin, dan Karakter Lainnya

Penjelasan Ending Drakor The Auditors dan Nasib Akhir Karakternya

Foto: tvN

Setelah beberapa waktu berlalu, Han-su (Lee Jung-ha) digambarkan telah tumbuh sebagai auditor ulung yang garang. Dandanannya di kantor juga sudah berubah, tidak lagi berponi.

Ia juga masih menggunakan rekaman audio yang diberikan Shin Cha-il saat tim audit usai melakukan pesta penyambutan sekaligus perpisahan dengan bosnya itu. Han-su juga tak jadi pindah ke Florida seperti keinginan awalnya, meski ia punya kesempatan itu.

Adapun Seo-jin (Jo A-ram) akhirnya pindah ke departemen perumahan. Ia sempat bertemu Han-su saat keluar gedung kantor dan mengatakan pekerjaannya menyenangkan.

Sementara itu, hingga akhir cerita, posisi kepala tim audit di JU Construction masih kosong. Sedangkan dua staf lainnya, yaitu Ok A-jung (Lee Ji-hyun) dan Yum Kyung-suk (Hong In) masih di posisi yang sama.

Terakhir, asisten Hwang Dae-woong Yang Jae-seung (Baek Hyun-jin) yang sudah mengidam-idamkan diangkat menjadi presdir nyatanya tak bisa meraih posisi itu karena ia sempat mencurigai Dae-woong sebagai pembunuh Gun-woong.
(ita)
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1107 seconds (0.1#10.140)