7 Drakor yang Gambarkan Kerja Profesi secara Detail, Terbaru The Auditors

Senin, 29 Juli 2024 - 09:53 WIB
loading...
A A A
Setiap episode menampilkan kasus dengan tingkat kesulitan yang berbeda. Kasus kejahatannya dibuat mirip dengan kejadian di dunia nyata. Kedua tim tersebut merupakan lini pertama penyelamatan ketika terjadi suatu bencana, tindak kejahatan, dan kasus kriminal lainnya.

Selain dua tim ini, penonton juga bisa melihat kerja tim forensik data di tim kepolisian dan tim forensik kedokteran yang mengautopsi korban jiwa. Kita bisa melihat secara detail kerja dua tim ini dari awal hingga membuat kesimpulan.

Terdapat tiga karakter utama yang dimainkan oleh Kim Rae-won sebagai detektif Jin Ho-gae, Son Ho-jun sebagai kepala tim pemdam kebakaran Bong Do-jin, dan Gong Seung-yeon sebagai tim staf medis dari pemadam kebakaran bernama Song Seol.

Drama ini ditulis oleh Min Ji-eun yang juga menulis serial Partners for Justice.


7. Dr. Romantic (2016-2023)

7 Drakor yang Gambarkan Kerja Profesi secara Detail, Terbaru The Auditors

Foto: SBS

Terakhir ada Dr. Romantic yang memiliki tiga musim dengan jumlah rata-rata 16 episode, tayang di Netflix dan iQIYI. Sesuai judulnya, ini adalah drama Korea medis dengan bumbu kisah romantis.

Tiap episode Dr. Romantic nya menceritakan berbagai kasus gawat darurat di Rumah Sakit Doldam yang ada di perdesaan.Dalam drama ini juga akan diperlihatkan tentang cara para dokter mengoperasi pasien, mulai dari ritual penting mencuci tangan sebelum memasuki ruang operasi, hingga kerja tim di meja operasi.

Penonton juga bisa melihat sisi lain dunia rumah sakit, dalam hal ini prinsip yang dipegang oleh kepala RS Doldam Boo Yong-ju (Han Suk-kyu) untuk selalu mengutamakan nyawa pasien di atas bisnis rumah sakit.

Pemain lainnya antara lain ada Ahn Hyo-seop, Lee Sung-kyung,Yoo Yeon-seok,Seo Hyun-jin,Kim Min-jae, danSo Joo-yeon.

MG/Theresa Grace Nadia
(ita)
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1913 seconds (0.1#10.140)