12 Drama Korea Tayang Agustus 2024, Paling Ditunggu Love Next Door dan Queen Woo

Jum'at, 26 Juli 2024 - 16:29 WIB
loading...
12 Drama Korea Tayang...
Drama Korea terbaru tayang Agustus 2024 paling ditunggu ada Love Next Door. Foto/tvN
A A A
JAKARTA - Ada 12 drama Korea tayang Agustus 2024, dan 5 di antaranya sudah ditunggu-tunggu para pencinta drakor karena cerita dan daftar pemainnya yang bintang kelas A.

Para aktor dan aktris yang akan muncul dalam drakor Agustus mendatang antara lain ada Kim Seon-ho, Kim Byung-chul, Kim Bo-ra, Jung Hae-in, Jung So-min, Choi Si-won, Lee Min-ho, Shin Min-ah, Han Ji-hyun, dan Lee Sang-yi.

Adapun genrenya juga beragam dan bisa kamu pilih sesuai selera. Berikut ini ulasannya.


12 Drama Korea Tayang Agustus 2024, Termasuk yang Paling Ditunggu


1. Bad-Memory Eraser - 2 Agustus

12 Drama Korea Tayang Agustus 2024, Paling Ditunggu Love Next Door dan Queen Woo

Foto: MBN

Drakor pertama datang dari genre komedi romantis yang berjalan sepanjang 16 episode, dengan episode pertamanya rilis pada 2 Agustus. Drama yang akan tayang tiap Jumat dan Sabtu ini sutradaranya adalah Yoon Ji-hoon dan Kim Na-young.

Pemeran utamanya diisi oleh sejumlah aktor dan aktris muda seperti Kim Jae-joong, Jin Se-yeon, Lee Jong-won, dan Yang Hye-ji.

Bad-Memory Eraser mengisahkan mantan atlet tenis bernama Lee Goon (Kim Jae-joong) yang dulunya memiliki karier sangat sukses. Namun, karena cedera membuat dirinya ingin menyerah.

Saking menderitanya, ia berniat untuk menghapus segala ingatan buruk di hidupnya menggunakan metode dari seorang neuropsikiater profesional bernama Kyung Joo-yeon (Jin Se-yeon).

Drama ini juga menjadi kabar yang paling ditunggu penggemar Kim Jae-joong, karena akan jadi comeback perdananya setelah tujuh tahun lamanya.

2. Love Andante - 7 Agustus

12 Drama Korea Tayang Agustus 2024, Paling Ditunggu Love Next Door dan Queen Woo

Foto: TVING

Masih dari genre komedi romantis bercampur fantasi. Berjumlah 12 episode, serialnya akan tayang di TVING tiap Rabu. Sutradaranya ada Min Doo-shik yang juga mengarahkan untuk Jungle Fish, Click Your Heart, My Only Love Song, dan Stage Season 3: My Wife's Bed.

Para pemain di antaranya ada Hwang Seung-eon, Im Seul-ong, Oh Ha-nee, Kwon Hyun-bin, dan Song Ji-woo.

Love Adante bercerita tentang Im Joo-hyung (Im Seul-ong) seorang pianis genius yang berhasil menjadi orang pertama Korea untuk memenangkan kompetisi Internasional.

Tiba - tiba ia memasuki desa fiksi dan bertemu Ha Na-kyung (Hwang Seung-eon), seorang apoteker terkenal sekaligus putri dari pejabat tinggi Korea Utara. Kehidupan keduanya mulai berubah semenjak menjalin hubungan asmara.

3. Romance in the House - 10 Agustus

12 Drama Korea Tayang Agustus 2024, Paling Ditunggu Love Next Door dan Queen Woo

Foto: JTBC

Romance in the Housejuga drakor komedi romantis bertema keluarga berjumlah 12 episode. Serialnya akan tayang diJTBCtiap Sabtu dan Minggu.

Pengarahnya ada Kim Da-ye yang pernah menyutradarai Drama Festa: Hello Dracula dan Salon De Nabi. Pemain utamanya ada Ji Jin-hee, Kim Jee-soo, Son Na-eun, dan Choi Min-ho.

Ceritanya mengikuti kisah keluarga Byun Moo-jin (Ji Jin-hee) yang sering gagal setiap mencoba bisnis baru. Akhirnya sang istri, Geum Ae-yeon (Kim Jee-soo) menceraikan Moo-jin karena tidak tahan selalu mengalami kegagalan.

4. The Tyrant - 14 Agustus

12 Drama Korea Tayang Agustus 2024, Paling Ditunggu Love Next Door dan Queen Woo

Foto: Disney+

Drama The Tyrant menjadi comebackKim Seon-ho ke genre thriller fantasi. Kisahnya akan berjalan sepanjang empat episode dan tayang di Disney+.
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1527 seconds (0.1#10.140)