12 Drama Korea Tayang Agustus 2024, Paling Ditunggu Love Next Door dan Queen Woo

Jum'at, 26 Juli 2024 - 16:29 WIB
loading...
A A A
Park Hoon-jung sebagai sutradara sekaligus penulis naskah untuk The Tyrant. Sebelumnya ia mengarahkan film I Saw the Devil, The Unjust, The Childe, dan The Witch.

Dramanya dimainkan oleh Jo Yoon-soo, Cha Seung-won, Kim Seon-ho, dan Kim Kang-woo (Paul).

The Tyrant mengisahkan penciptaan bioenhancer revolusioner yang disebut The Tyrant oleh peneliti Korea Selatan. Kemudian proyek tersebut diberhentikan karena ketahuan oleh pemerintahan Amerika Serikat.

5. Perfect Family - 14 Agustus

12 Drama Korea Tayang Agustus 2024, Paling Ditunggu Love Next Door dan Queen Woo

Foto: KBS2

Selanjutnya ada drama thriller keluarga adaptasi dari webtoon berjudul sama yang ditulis oleh Nyangpa dan diilustrasikan oleh Joo Eun. Drama 12 episode ini akan dirilis pada tiap Rabu dan Kamis di Viu.

Pemainnya bertabur bintang yaitu Park Ju-hyun, Yoon Se-ah, Kim Byung-chul, Lee Shi-woo, dan Yoon Sang-hyun.

Perfect Family mengikuti kisah hubungan sebuah keluarga yang awalnya tampak bahagia. Kebahagiaan itu berubah menjadi kecurigaan karena putri mereka, Seon-hui (Park Ju-hyun) terlibat dalam kasus pembunuhan.

6. Death to Snow White: Black Out - 16 Agustus

12 Drama Korea Tayang Agustus 2024, Paling Ditunggu Love Next Door dan Queen Woo

Foto: MBC

Serial yang diadaptasi dari novel berjudul Snow White Must Die karya Nele Neuhaus ini tayang di MBC tiap Jumat dan Sabtu. Serialnya akan berjalan sepanjang 14 episode.

Death to Snow White: Black Out merupakan hasil kolaborasi sutradara Lee Kyoo-man dan Byun Young-joo. Adapun penulisan naskah dikerjakan oleh Seo Joo-yeon.

Pemeran utama ada Byun Yo-han, Go Jun, Go Bo-gyeol, dan Kim Bo-ra (Ha-seol). Kisahnya tentangGo Jung-woo (Byun Yo-ha), seorang siswa di sekolah menengah yang dituduh melakukan pembunuhan terhadap dua teman sekelasnya. Padahal, ia berniat melanjutkan pendidikan di sekolah kedokteran ternama.

Kemudian Jung-woo dijatuhi hukuman 10 tahun penjara. Ia lalu kembali ke kampung halamannya setelah masa hukumannya habis.

Tanpa disengaja, ia menemukan kasus yang berkaitan dengan kasusnya dahulu. Jung-woo berusaha menyelidiki untuk mengungkap kebenarannya.

Death to Snow White: Black Out jadi salah satu drakor yang paling ditunggu penonton pada Agustus mendatang.

7. Love Next Door - 17 Agustus

12 Drama Korea Tayang Agustus 2024, Paling Ditunggu Love Next Door dan Queen Woo

Foto: tvN

Drama Korea paling ditunggu pada Agustus 2024 lainnya ada Love Next Door. Sesuai judulnya, ini adalah drakor komedi romantis, dan akan tayang di tvN tiap Sabtu dan Minggu.

Pengarah sutradaranya adalah Yoo Je-won yang sudah mengarahkan drakor populer seperti Oh My Ghost, Tomorrow With You, The Smile Has Left Your Eyes, Hi Bye, Mama!, The King: Eternal Monarch, Hometown Cha-Cha-Cha, dan Crash Course in Romance.

Adapun penulisan naskah dikerjakan oleh Shin Ha-eun yang menulis drama Argon, The Crowneds Clown, Hometown Cha-Cha-Cha.

Pemain utamanya pun bertabur bintang terkenal di antaranya yaitu Jung Hae-in, Jung So-min, Kim Ji-eun, dan Yun Ji-on.

Love Next Door mengisahkan Choi Seung-hyo (Jung Hae-in), seorang arsitek muda yang kehidupannya hampir sempurna. Namun ia masih dihantui oleh kejadian buruk pada masa lalu dengan teman masa kecilnya, Bae Seok-ryu (Jung So-min)
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2566 seconds (0.1#10.140)