3 Drama Korea Ongoing dan Baru yang Ratingnya Terus Naik pada Juli 2024

Senin, 15 Juli 2024 - 08:57 WIB
loading...
3 Drama Korea Ongoing...
The Auditors jadi drama Korea ongoing baru yang ratingnya tinggi dan terus naik. Foto/tvN
A A A
JAKARTA - Dari beberapa drama Korea yang sedang tayang (ongoing), ada tiga serial yang tergolong baru dan ratingnya terus naik seiring cerita berjalan.

Rating di Korea yang berpatokan pada data Nielsen Korea kerap jadi panduan untuk menentukan popularitas sebuah drama. Meski popularitas tak selalu berbanding lurus dengan kualitas, tapi angka rating bisa jadi gambaran kasar untuk mempertimbangkan menonton sebuah judul.

Nah, berikut ini ada tiga drama Korea ongoing yang masih tergolong baru dengan rating yang terus naik, berdasarkan data Nielsen Korea.


Drama Korea Ongoing Baru yang Ratingnya Terus Naik pada Juli 2024


1. The Auditors

3 Drama Korea Ongoing dan Baru yang Ratingnya Terus Naik pada Juli 2024

Foto: tvN

The Auditors adalah drakor misteri dan kriminal berlatar dunia kerja, dengan fokus pada tim audit di sebuah perusahaan konstruksi.

Sudah mencapai episode 4, rating The Auditors terus naik dari 3,5% pada episode 1 menjadi 7,2% pada episode 4 dengan penayangan di tvN. Serial 12 episode ini bisa kamu tonton tiap Sabtu-Minggu di tvN.

The Auditors mengisahkan tentang Shin Cha-il (Shin Ha-kyun) yang baru masuk sebagai ketua tim audit di JU Construction. Tim yang dikepalainya itu awalnya tidak kompeten, membiarkan banyak praktik korupsi di perusahaan berjalan tanpa penyelidikan yang tepat.

Kerja Cha-il yang tegas dan tekun membuat karyawan muda Gu Han-su (Lee Jung-ha) kewalahan. Namun seiring waktu, ia malah jadi seorang auditor muda yang tajam.

Drama ini menggambarkan kerja tim audit di sebuah perusahaan yang bak detektif, juga dinamika hubungan antara bos dan para anak buahnya yang menarik untuk disimak. Pemain lainnya ada Jin Goo dan Jo A-ram.

2. My Sweet Mobster

3 Drama Korea Ongoing dan Baru yang Ratingnya Terus Naik pada Juli 2024

Foto: JTBC

Drama Korea komedi romantis ini sudah berjalan sepanjang 10 dari 16 episode, atau berhasil melewati separuh ceritanya dengan baik. Rating awalnya sempat turun, tapi kini terus naik dan sudah di angka 3% dengan penayangan di JTBC.

Serial ini mengisahkan cerita cinta antara mantan gangster Seo Ji-hwan (Uhm Tae-goo) dengan Go Eun-ha (Han Sun-hwa) yang seorang kreator konten untuk anak-anak. Hubungan mereka penuh kejutan, dengan tambahan kisah cinta segitiga yang menarik.

My Sweet Mobster jadi drakor yang populer di kalangan penonton internasional, termasuk di Indonesia. Kamu bisa menontonnya di Viu tiap Rabu-Kamis.


3. Good Partner

3 Drama Korea Ongoing dan Baru yang Ratingnya Terus Naik pada Juli 2024

Foto: SBS

Drama Korea genre hukum ini baru saja tayang dengan dua episode. Ratingnya langsung tinggi dengan 7,8% dan 8,7% dengan penayangan di SBS.

Good Partner mengisahkan Cha Eun-kyung (Jang Na-ra), pengacara veteran terkenal di Firma Hukum Daejung dengan pengalaman 17 tahunmenangani kasus perceraian. Namun ia kini tengah menghadapi rumah tangganya yang juga bisa berujung perceraian.

Sementara itu di kantor, ia bekerja dengan pengacara baru bernama Han Yu-ri (Nam Ji-Hyun). Keduanya memegang prinsip yang berbeda. Yu-ri tak suka melihat ketidakadilan, sedangkan Eun-kyung menomorsatukan klien apa pun yang terjadi.

Tentu saja, hal ini membuat mereka kerap bentrok. Namun perjalanan kerja sama dan perubahan hidup membuat hubungan mereka jadi makin dinamis.

Good Partner juga tayang di Viu tiap Jumat-Sabtu. Pemain lainnya sebagai pengacara ada Kim Jun-han dan Pyo Ji-hoon.

(ita)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1687 seconds (0.1#10.140)