5 Drama Korea Romantis Terpopuler Awal Juli 2024, Semua Ongoing!

Jum'at, 12 Juli 2024 - 12:18 WIB
loading...
5 Drama Korea Romantis...
Drama Korea romantis terpopuler pada awal Juli 2024 ada My Sweet Mobster yang masih ongoing. Foto/JTBC
A A A
JAKARTA - Ada lima drama Korea romantis terpopuler pada awal Juli 2024 berdasarkan rating dan pembicaraan di media sosial serta di situs web pemberi nilai.

Memasuki awal Juli ini, ada beberapa drama Korea yang mendapat banyak respons dan ulasan positif dari penonton drama Korea . Sebagian di antaranya membawa genre romantis dan episodenya masih berjalan (ongoing). Berikut ini di antaranya.


Drama Korea Romantis Terpopuler pada Awal Juli 2024


1. My Sweet Mobster

5 Drama Korea Romantis Terpopuler Awal Juli 2024, Semua Ongoing!

Foto: Viu

My Sweet Mobster mulai tayang pada 12 Juni 2024 lalu di JTBC dan Viu. Serial garapan sutradara Kim Woo-hyun dan Kim Young-hwan ini dibintangi nama-nama seperti Uhm Tae-hyo, Han Sun-hwa hingga Kwon Yul.

My Sweet Mobster menceritakan kisah cinta mantan gangster Seo Ji-hwan dan kreator konten Go Eun-ha (Han Su-hwa). Meski punya perbedaan latar belakang, keduanya sama-sama mendambakan cinta sejati dan berusaha menjadi seseorang yang lebih baik.

Drakor romantis ini menjadi salah satu yang paling populer pada awal Juli. Di MyDramaList, My Sweet Mobster sudah ditonton 16.662 pengguna dan punya rating 8,5/10. Sementara rating dari data Nielsen Korea sudah tembus 3% pada episode 10 dari 16 yang akan ditayangkan.

2. Miss Night and Day

5 Drama Korea Romantis Terpopuler Awal Juli 2024, Semua Ongoing!

Foto: JTBC

Berikutnya ada Miss Night and Day. Serial ini sudah ditonton 10.169 pengguna MyDramaList dan memiliki rating 8,3/10. Di Korea, ratingnya sudah mencapai 8,3% pada episode 8 dari 16 yang akan ditayangkan.

Digarap sutradara Lee Hyung-min, drakor romantis ini mengikuti Lee Mi-jin (Jung Eun-ji/Lee Jung-eun), perempuan pengangguran berusia 28 tahun yang mengalami kejadian aneh. Suatu pagi, ia berubah menjadi seorang perempuan berusia 50-an tahun (Lee Jung-eun)

Anehnya lagi, wajah Mi-jin akan kembali muda saat matahari terbenam. Sementara dengan wajah tuanya, Mi-jin memakai nama Lim Sun dan diterima bekerja sebagai karyawan magang lansia di Balaikota setempat dan bertemu jaksaGye Ji-ung (Choi Jin-hyuk). Serial ini bisa ditonton di Netflix.

3. Beauty and Mr. Romantic

5 Drama Korea Romantis Terpopuler Awal Juli 2024, Semua Ongoing!

Foto: KBS2

Beauty and Mr. Romantic mengisahkan Park Do-ra (Lim Soo-hyang), aktris papan atas yang kariernya hancur karena sebuah skandal. Sementara itu, ada Go Pil-seung (Ji Hyun-woo) yang menjadi produser baru dalam sebuah produksi drama.

Singkat cerita, Pil-seung jatuh cinta pada Do-ra. Melihat masalah yang dihadapi cintanya itu, Pil-seung berusaha untuk membuat Do-ra kembali ke puncak popularitas.

Pada situs MyDramaList, Beauty and Mr. Romantic sudah ditonton 4.712 pengguna. Ratingnya sudah mencapai 7,5/10, dan 18,6% dari data Nielsen Korea. Serial ini bisa kamu tontondi Netflix.

4. Red Swan

5 Drama Korea Romantis Terpopuler Awal Juli 2024, Semua Ongoing!

Foto: Disney+

Drakor laga romantis ini tayang sejak 3 Juli di Disney+. Meski baru berjalan empat episode, Red Swan tercatat sudah ditonton 3.737 pengguna MyDramaList dan memiliki rating 7,7/10.

Red Swan mengisahkan Oh Wan-soo (Kim Ha-neul), seorang perempuan yang memimpikan kehidupan kelas atas dan menikahi pewaris Grup Hwain. Setelah berhasil menikah, Oh Wan-soo, menjadi ketua yayasan dan menuai popularitas berkat aktivitas penggalangan dananya.

Di sisi lain, ada seorang lulusan akademi polisi bernama Seo Do-yoon (Rain). Memiliki niat tersembunyi, ia bergabung dengan tim keamanan Grup Hwain dan ditugaskan menjaga Oh Wan-soo.


5. Suji & Uri

5 Drama Korea Romantis Terpopuler Awal Juli 2024, Semua Ongoing!

Foto: KBS1

Drakor underrated ini tayang di KBS1 sejak 25 Maret 2024. Ceritanya tentang dua dokter, Su-ji (Ham Eun-jung) dan Chae U-ri (Baek Sung-hyun).

Su-ji adalah dokter populer yang sering tampil dalam banyak program televisi. Namun, popularitasnya anjlok setelah muncul dokter baru yang terlihat lebih baik kepada pasien.

Serial ini sudah ditonton 1.307 pengguna MyDramaList dengan rating mencapai 7,7. Di Korea, ratingnya sudah mencapai 14,1% dan sudah tayang 78 dari 120 episode.

Itulah lima drama Korea romantis terpopuler pada awal Juli 2024 yang bisa kamu tonton kala senggang.
(ita)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1514 seconds (0.1#10.140)