Review Film Twisters, Kombinasi Pas Aksi Mengerikan dan Drama Kemanusiaan

Rabu, 10 Juli 2024 - 13:45 WIB
loading...
A A A
Sisi humanisme dan karakter-karakter menarik dalam Twisters inilah yang sangat berpeluang untuk dieksplorasi jika Twisters ingin dibuat sebuah semesta atau film seri. Karena aksi menghadapi tornado bisa saja jadi template yang membosankan, tapi kisah para manusia inilah yang bisa membuatnya bisa tetap menarik untuk ditonton.

Selain itu, Twisters juga punya banyak kesamaan dengan film pendahulunya. Ini bisa dilihat dari latar belakang para karakternya, plot, serta jalan ceritanya.

Misalnya saja, Kate digambarkan sebagai mantan pemburu tornado, sama dengan Bill dalam film Twister. Plotnya juga bicara tentang persaingan di lapangan antara tim pemilik modal besar dengan tim 'kampungan'.

Meski sekilas seperti berulang, tapi masalah yang dihadapi tidak sepenuhnya sama, dan cara para karakternya mengatasi masalah juga berbeda.



Dengan Twisters yang tak mengecewakan, film ini jelas punya modal untuk dijadikan sebuah semesta tersendiri. Hanya tinggal menunggu keberanian studio apakah berani memodalinya.

Film Twisters sudah tayang di jaringan bioskop di Indonesia mulai 10 Juli 2024.


(ita)
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1545 seconds (0.1#10.140)