7 Drama Korea tentang Gangster Jatuh Cinta, Terbaru My Sweet Mobster

Selasa, 09 Juli 2024 - 11:06 WIB
loading...
A A A
Drama Korea romantis berlatar dunia politik ini mengisahkan tiga anak muda yang hidup pada era 1980-an hingga 1990-an. Fokusnya pada usaha mereka meraih mimpi, persahabatan, dan kisah cinta.

Karakter utamanya adalah Lee Du-hak (Jang Dong-yoon), anak petani yang tumbuh menjadi gangster. Adapun teman masa kecilnya Choi Chul-wung (Choo Young-woo) hidup lebih beruntung dan bisa menjadi jaksa.

Keduanya jatuh cinta pada Oh Jung-shin (Seol In-ah), perempuan mandiri nan percaya diri juga jujur, yang berjuang melawan ketidakadilan. Serial ini tayang di Vidio.

5. Lovers (2006)

7 Drama Korea tentang Gangster Jatuh Cinta, Terbaru My Sweet Mobster

Foto: SBS

Lovers mengisahkan sosok pria yang masih menjadi gangster sekaligus pengusaha kaya Ha Kang-jae (Lee Seo-jin). Ia bertemu dengan Yoon Mi-ju (Kim Jung-eun) yang merupakan seorang dokter bedah plastik.

Awalnya, Kang-jae adalah pacar dari tetangga Mi-ju yang sedang hamil, Yu-jin. Sementara Sae-yeon, anak dari gangster yang menjadi bos Kang-jae, jatuh cinta pada Mi-ju. Pada akhirnya malah Kang-jae dan Mi-ju saling jatuh cinta.

6. Fermentation Family (2011)

7 Drama Korea tentang Gangster Jatuh Cinta, Terbaru My Sweet Mobster

Foto: JTBC


Serial romantis ini mengisahkan Gi Ho-tae (Song Il-gook), seorang gangster yang terpesona dengan kehidupan keluarga Chungjiin yang mengelola sebuah restoran. Saat diserang, Ho-tae diselamatkan oleh Lee Kang-san (Park Jin-hee), anak dari pemilik restoran.

Dari sini, hubungan mereka terus dekat. Kisah antara keduanya berpadu dengan masa lalu Ho-tae yang terus mengikuti, juga usaha keluarga Chungjiin yang mendapat tantangan berat.


7. Great Inheritance (2006)

7 Drama Korea tentang Gangster Jatuh Cinta, Terbaru My Sweet Mobster

Foto: KBS2

Kang Hyun-se (Kim Jae-won) yang tak mengenal ayahnya tumbuh menjadi seorang gangster. Namun akhirnya ia menjadi asisten guru TK, dan jatuh cinta pada guru bernama Yoo Mi-rae (Han Ji-min).

Namun dari sini pula banyak masalah terjadi, mulai dari masalah sekolah tempat mereka bekerja, hingga bos Hyun-se yang ingin memanfaatkan masa lalu anak buahnya itu demi mendapatkan keuntungan.

Itulah drama Korea tentang gangster yang jatuh cinta, yang bisa menjadi alternatif tontonanmu.
(ita)
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1146 seconds (0.1#10.140)