7 Kematian dalam Jujutsu Kaisen Paling Mengejutkan di Anime dan Manga

Kamis, 13 Juni 2024 - 12:47 WIB
loading...
A A A
Hal yang lebih mengejutkan adalah, ketika Nanami mati tepat di depan mata Itadori Yuji. Sebelum mati, Nanami sempat mati-matian menghadapi kutukan tingkat khusus, Dagon dan Jogo.

6. Gojo Satoru

7 Kematian dalam Jujutsu Kaisen Paling Mengejutkan di Anime dan Manga

Foto: MAPPA

Kematian Gojo Satoru dalam Jujutsu Kaisen jadi yang paling mengejutkan sampai saat ini. Sebab sejak awal seri ini dimulai, sosok Gojo jadi karakter yang paling digemari. Terlebih dirinya adalah sosok penyihir jujutsu terkuat yang pernah ada.

Sehingga kematiannya sempat jadi kontroversi besar di kalangan penggemar. Kematian Gojo ini terjadi ketika dia berhadapan dengan Sukuna yang berada di dalam tubuh Megumi.

Gojo harus terbelah menjadi dua di tangan Sukuna. Pada chapter sebelumnya, Sukuna sempat diperlihatkan kalah oleh Gojo.


7. Kenjaku

7 Kematian dalam Jujutsu Kaisen Paling Mengejutkan di Anime dan Manga

Foto: MAPPA

Terakhir, ada kematian Kenjaku yang baru saja dikonfirmasi dalam manga Jujutsu Kaisen. Kematian antagonis utama dalam serial Jujutsu Kaisen ini telah terlihat setelah kepalanya ditebas oleh Yuta.

Meski pada saat itu Kenjaku masih bisa menggunakan teknik kutukan, dia tidak berdaya setelah otaknya ditusuk oleh Yuta. Sejak awal Kenjaku diperkenalkan sebagai antagonis yang kejam dan manipulatif, sehingga kematiannya di tangan Yuta ini sangat tidak bisa diprediksi oleh penggemar.
(ita)
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1044 seconds (0.1#10.140)