Rekomendasi Drama China Romantis Ongoing yang Ceritanya Bikin Baper

Senin, 10 Juni 2024 - 18:22 WIB
loading...
Rekomendasi Drama China Romantis Ongoing yang Ceritanya Bikin Baper
Drama China romantis ongoing yang bisa kamu tonton ada Blossoms of Deception. Foto/WeTV
A A A
JAKARTA - Drama China dengan genre romantis masih menjadi incaran dan kesukaan para pencinta drama Asia.

Penonton banyak menyukai drama China bergenre romantis karena memiliki alur yang lebih ringan, sehingga dapat dijadikan tontonan hiburan di tengah kesibukan, bahkan bisa ditonton sambil mengerjakan aktivitas lain. Selain itu, biasanya drama manis yang bikin baper mudah viral di media sosial dan membuat penasaran orang yang belum menontonnya.

Ada beberapa pilihan drama China romantis yang sedang tayang (ongoing) yang bisa kamu tonton berikut ini.


Rekomendasi Drama China Romantis Ongoing


1. The Last Cook

Rekomendasi Drama China Romantis Ongoing yang Ceritanya Bikin Baper

Foto: iQIYI

The Last Cook merupakan drama China bergenre romantis dan sejarah yang dibintangi oleh Hai Lu dan Ji Ling Chen. Serial ini tayang perdana sejak 27 Mei lalu di iQIYI, dengan 40 episode dan diperkirakan akan tamat pada 12 Juni mendatang.

Serial The Last Cook memiliki latar waktu pada tahun-tahun terakhir Dinasti Qing. Pada saat itu diceritakan kisah seorang rakyat jelata bernama Rong’er (Hai Lu), yang mendapatkan kesempatan menjadi dayang untuk melayani di istana.

Keterampilan memasak Rong’er mendapat pujian dari Shouxi (Stephy Tang), dayang istana berpangkat tinggi yang sudah Rong’er anggap sebagai gurunya.

Sayangnya, suatu hari Shouxi tewas karena dibunuh oleh seorang kasim di istana. Rong’er berusaha menyelidiki kasus ini bersama dengan Li Qi (Ji Ling Chen), yang merupakan seorang penjaga istana.

Mereka ingin mengungkapkan kebenaran dan juga ingin menyelidiki kasus lain tentang pencurian harta nasional di istana. Tentu saja, mereka nantinya akan terlibat asmara.

2. Life After Life

Rekomendasi Drama China Romantis Ongoing yang Ceritanya Bikin Baper

Foto: WeTV

Selanjutnya ada drama Life After Life yang tayang di WeTV dengan 25 episode. Bergenre sejarah, romantis, dan fantasi, serialnya dibintangi oleh Li Zi Xuan, Zhang He, Xia Zhi Yuan, Xie Xin, Frankie Guo, dan Ning Xian Zhou.

Life After Life menceritakan seorang petugas roh yang masih muda bernama Meng You (Li Zi Xuan), yang memiliki kemampuan alami untuk menangis. Suatu ketika, ia secara tidak sengaja membebaskan Li Bu Gui (Zhang He), yang tidak meminum sup pengampunan yang menyebabkan timbulnya masalah bagi dirinya dan neneknya.

Li Bu Gui berusaha menyelamatkan nyawa neneknya. Melihat hal tersebut Meng You segera pergi ke Qingchuan untuk mencari Li Bu Gui.

Namun setelahnya, Meng You mendapati fakta lain bahwa ternyata Li Bu Gui merupakan sosok pembunuh ulung yang memiliki keterampilan bela diri yang sangat baik. Meng You mulai melakukan perjalanan liarnya, demi mendekati Li Bu Gui dan menyelesaikan tugasnya.

3. Blossoms of Deception

Rekomendasi Drama China Romantis Ongoing yang Ceritanya Bikin Baper

Foto: WeTV

Drama China bergenre romantis misteri ini baru saja tayang pada 2 Juni lalu di WeTV. Serial ini akan berjalan dengan 24 episode dan diperkirakan tamat pada 18 Juni mendatang.

Blossoms of Deception mengisahkan Mi You (Ding Ran), yang merupakan istri dari Zhao Fei Ren (Chen Huan), putra kedua dari seorang eksekutif perusahaan farmasi besar, Qi Zhong Group.

Mi You mengalami kecelakaan yang membuat pribadinya berubah drastis. Akibat dari kecelakaan itu, Mi You menceraikan suaminya, karena ia mengetahui bahwa kecelakaan yang menimpanya bukan kecelakaan tak disengaja.

Sementara itu Han Yi Cheng (Li Jiu Lin), selaku CFO baru di Qi Zhong Group, menyelidiki pengujian obat terlarang yang pernah dilakukan oleh Perusahaan farmasi tersebut secara illegal pada masa lalu. Han Yi Chen bekerja sama denga Mi You untuk mengungkap kebenaran dari kasus ini.


4. Your Trap

Rekomendasi Drama China Romantis Ongoing yang Ceritanya Bikin Baper

Foto: WeTV
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2371 seconds (0.1#10.140)
pixels