Penjelasan Ending Drakor Hierarchy dan Post-Credit Scene-nya

Senin, 10 Juni 2024 - 10:47 WIB
loading...
A A A
Jung Jae-i pada akhirnya kembali memilih putus dengan Ri-an. Sebelumnya mereka kembali dekat setelah keduanya saling terbuka, dengan Jae-in mengaku hamil karena hubungan mereka. Namun ia akhirnya keguguran dan kembali ke Korea dari Amerika.

Alasan putus mereka ini adalah karena Jae-i ingin mencoba hidup mandiri. Ia merasa sejak kecil selalu bersama Ri-an, membuat mereka selalu terikat dan Jae-i tak tahu apakah ia bisa hidup tanpa Ri-an atau tidak.

Jae-i mengatakan pada Ri-an bahwa nanti mereka akan bertemu lagi, dan dari situ mereka bisa melihat akan seperti apa hubungan mereka saat keduanya telah dewasa.

Jae-in juga menolak untuk bersama Kang Ha. Meski begitu, ia mengakui pada pria itu bahwa ia juga menyukainya.

5. Jung Jae-i Tak Jadi ke New York, melainkan Tinggal Bersama Ibunya

Penjelasan Ending Drakor Hierarchy dan Post-Credit Scene-nya

Foto: Netflix

Jae-i mengatakan pada teman-temannya, kecuali Kang Ha, bahwa ia pergi ke New York. Kepergiannya ini karena ulah Woo-jin yang memberitahu aib kehamilan Jae-i kepada ayah Jae-i. Namun pada akhirnya Woo-jin mengakui aksinya ini pada Jae-i.

Meski begitu, pada akhirnya Jae-i tak pergi ke New York, melainkan menemui ibunya yang tinggal menyendiri di sebuah tempat di tepi pantai.

Jae-i tak jadi ke New York karena ia menolak menjadi 'boneka' ayahnya. Ia akhirnya berani menentang sang ayah, yang membuatnya akhirnya bisa dibilang tak diakui lagi oleh ayah kandungnya itu.

Inilah yang membuat Jae-in memilih menemui ibu kandungnya yang juga diusir, dan berniat memulai hidup baru bersamanya.

6. Kang Ha Tak Memaafkan Ri-an

Penjelasan Ending Drakor Hierarchy dan Post-Credit Scene-nya

Foto: Netflix

Atas saran Jae-i, Ri-an akhirnya tak hanya mengunjungi makam In-han untuk meminta maaf, tapi juga meminta maaf langsung pada Kang Ha, atas perilakunya yang secara pasif melakukan aksi bullying dengan mendiamkan perisakan yang dilakukan teman-temannya pada In-han.

Namun Kang Ha tak mau memaafkan Ri-an. Ia malah mengatakan agar Ri-an hidup dengan rasa bersalahnya.

7. Kang Ha Jadi Berteman dengan Yoo He-ra, Jae-i Kembali Berteman dengan He-ra

Penjelasan Ending Drakor Hierarchy dan Post-Credit Scene-nya

Foto: Netflix

Pada akhir cerita, He-ra juga mulai mendekati Kang Ha dengan memberinya makanan yang pernah dimakannya saat bersama Jae-i. Keduanya pun memulai pertemanan mereka dengan cukup baik.

Adapun He-ra juga kembali bersahabat dengan Jae-i, setelah Jae-i menolong keluarga He-ra selamat dari kebangkrutan dengan meminta ayahnya menolong keluarga sahabatnya itu.

Jae-i mengajukan syarat bahwa jika permintaannya dipenuhi, maka ia akan mengikuti kemauan ayahnya untuk pergi ke New York (yang pada akhirnya tidak dilakukannya).

8. Lee Woo-jin Belum Mengungkapkan Cintanya Secara Langsung Pada He-ra

Penjelasan Ending Drakor Hierarchy dan Post-Credit Scene-nya

Foto: Netflix

Hingga episode akhir, Woo-jin belum secara eksplisit menyatakan cinta terpendamnya pada He-ra. Gadis itu tampaknya juga belum sadar bahwa sahabatnya itu menyukainya, meski Woo-jin secara terang-terangan mengatakan bahwa ia memilih He-ra dibanding Ri-an dan Jae-i.

9. Sekolah Berjalan Kembali Seperti Biasa dengan Kepala Sekolah Baru

Penjelasan Ending Drakor Hierarchy dan Post-Credit Scene-nya

Foto: Netflix

Cerita ditutup dengan SMA Jooshin yang berjalan seperti biasanya, dengan kemunculan kepala sekolah baru yang juga seorang perempuan.
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1298 seconds (0.1#10.140)