Drama Korea yang Trending pada Awal Juni 2024

Senin, 03 Juni 2024 - 10:46 WIB
loading...
A A A
The 8 Show mengisahkan delapan orang yang diundang mengikuti sebuah permainan dengan cara yang misterius. Mereka akan diberi uang jutaan hingga miliaran won hanya dengan menghabiskan waktu begitu saja.

Meski awalnya terlihat mudah, tapi nyatanya permainan ini menjebak mereka untuk melakukan hal-hal yang tak diduga-duga. Para pemainnya ada Ryu Jun-yeol, Chun Woo-hee, Park Jeong-min, Lee Yul-eum, Park Hae-joon, Lee Zoo-young, Moon Jeong-hee, dan Bae Seong-woo.


5. Connection

Drama Korea yang Trending pada Awal Juni 2024

Foto: SBS

Terakhir ada Connection yang dibintangi oleh aktor populer Ji Sung. Bergenre thriller misteri dan kriminal, sang bintang memerankan karakter Jang Jae-kyung, detektif Divisi Narkoba Kepolisisan Anhyeon.

Jae-kyung kecanduan narkoba setelah kematian sahabatnya. Namun kematian ini justru akan mengungkap cacat dari persahabatan mereka yang berjalan 20 tahun.

Ia juga bekerja sama dengan reporter sebuah surat kabar, Oh Yoon-jin (Jeon Mi-do) dalam menangani mengungkap kasus korupsi di Anhyeon.

Drama Korea baru yang trending pada awal Juni 2024 ini bisa kamu tonton tiap Sabtu dan Minggu di Vidio. Ratingnya sejauh ini sudah 7,9% pada episode 4 dengan total 14 episode.
(ita)
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1775 seconds (0.1#10.140)