Daftar 14 OST Lovely Runner Paling Banyak Diputar di Spotify

Selasa, 28 Mei 2024 - 19:03 WIB
loading...
Daftar 14 OST Lovely Runner Paling Banyak Diputar di Spotify
OST Lovely Runner yang berjudul Sudden Shower menjadi lagu untuk drakor tersebut yang paling banyak diputar di Spotify. Foto/tvN
A A A
JAKARTA - Selain menghadirkancerita yang menarik, drama Korea Lovely Runner juga menghadirkan soundtrack (OST) atau lagu-lagu yang disukai oleh penonton.

Lovely Runner mengisahkan perjalanan cinta seorang idol K-pop yang tergabung dalam sebuah grup band bernama Eclipse. Tak heran soundtrack-nya pun banyak diisi oleh grup Eclipse dan grup lainnya, serta para idol, mulai dari N.Flying, Minnie dari (G)-IDLE, Umji dari VIVIZ, Jongho dari ATEEZ, dan Ha Sung-woon.

Tak hanya OST yang menarik perhatian, lagu-lagu yang dibawakan oleh Eclipse juga memiliki tempat yang spesial di telinga penonton, karena lagu-lagu tersebut dibawakan langsung oleh Byeon Woo-seok yang berperan sebagai Ryu Sun-jae, vokalis grup fiksi Eclipse.



Begitu populernya drakor Lovely Runner, otomatis OST-nya pun diminati para pencinta serialnya. Di Spotify lagu-lagu yang masuk sebagai soundtrack drama ini pun banyak didengar penonton. Berikut ini jumlah streaming-nya berdasarkan data per 28 Mei 2024.

Daftar OST Lovely Runner dan Lagu Eclipse Paling Banyak Diputar di Spotify


1. Sudden Shower - Byeon Woo-seok/Eclipse



Rilis: 8 April 2024
Durasi: 3:53
Jumlah stream: 15,1 juta kali

Lagu yang menjadi bagian ke-1 dari OST Lovely Runner ini langsung menjadi trending sejak pertama kali dirilis. Hal tersebut dikarenakan Sudden Shower dibawakan langsung oleh Byeon Woo-seok, dan memiliki lirik yang mendalam serta menjadi ikon dari drama ini.

Sudden Shower berhasil menyampaikan perasaan Sun-jae kepada Im Sol yang membuat penonton ikut terharu. Lagu ini menggambarkan bagaimana pertemuan pertama Sun-jae dengan Im Sol, dan Sun-jae merasa Im Sol adalah hadiah dari langit yang sangat berharga dan dia tidak ingin kehilangan Im Sol.

Tak hanya jadi OST Lovely Runner paling banyak didengarkan, Sudden Shower juga masuk 10 besar tangga lagu Melon Top 100.

2. Spring Snow - 10cm



Rilis: 14 Mei 2024
Durasi: 3:21
Jumlah stream: 7,9 juta kali

OST bagian ke-8 yang dibawakan oleh 10cm ini juga berhasil disukai oleh para penggemar. Bahkan lagu ini juga banyak digunakan untuk berbagai video romantis Sun-jae dan Im Sol yang diunggah di TikTok.

Lagu ini menggambarkan bagaimana seseorang yang terus menerus jatuh cinta kepada orang yang sama sepanjang waktu, Meskipun harus terpisah selama apa pun, dirinya akan kembali jatuh cinta ketika bertemu dengan orang tersebut, seolah semua sudah ditakdirkan.

3. Run Run - Eclipse



Rilis: 8 April 2024
Durasi: 3:35
Jumlah stream: 4,6 juta kali

Run Run juga bagian dari OST bagian ke-1 dari drama Lovely Runner yang dibawakan oleh Eclipse. Dengan nuansa ceria dan kebahagian, lagu ini berhasil membawa penonton merasakan momen-momen kebahagian yang dirasakan oleh Sun-jae dan Im Sol.

Lirik dari lagu ini mengisahkan tentang seseorang yang sangat bahagia dengan pasangannya sampai terasa ingin terus berlari, seolah apa pun tantangan yang dihadapi tidak akan terasa jika bersama dengan kekasihnya.

4. Like A Dream - Minnie (G)-IDLE



Rilis: 16 April 2024
Durasi: 4:09
Jumlah stream: 4,0 juta kali

Minnie (G)-IDLE) juga turut menjadi bagian dari OST Lovely Runner lewat lagunya yang berjudul Like A Dream. Dengan musik yang agak pelan lagu yang menjadi OST bagian ke-3 ini memiliki atmosfer menyedihkan.

5. You & I - Eclipse



Rilis: 8 April 2024
Durasi: 2:49
Jumlah stream: 3,2 juta kali

Menjadi lagu ketiga dari Eclipse, lagu ini juga masuk dalam OST Lovely Runner bagian ke-1. Selain berhasil menjadi soundtrack untuk pertemuan pertama Sun-jae dan Im Sol, lagu ini banyak disukai juga karena memiliki lirik yang dekat dengan banyak orang.

You & I memiliki makna bahwa takdir akan selalu mempertemukan kita dengan orang yang tepat seberat apa pun rintangan yang dihadapi dan menggambarkan seorang pasangan yang akan terus bersama hingga selamanya.

6. No Fate - Eclipse



Rilis: 8 April 2024
Durasi: 2:47
Jumlah stream: 2,5 juta kali

Seperti judulnya lagu ini menggambarkan bagaimana takdir seolah tidak membiarkan Sun-jae dan Im Sol untuk bersama. Menjadi OST bagian ke-1 lagu ini juga banyak diperbincangkan oleh para penonton.

Lirik dalam lagu ini mengisahkan perjuangan seorang laki-laki untuk kembali menemukan cintanya meskipun takdir seperti tidak merestuinya. Hal tersebut tentu sangat menggambarkan kondisi Sun-jae dan Im Sol sepanjang drama ini berjalan.

7. Star - N.Flying



Rilis: 9 April 2024
Durasi: 3:38
Jumlah stream: 2,0 juta kali
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1147 seconds (0.1#10.140)
pixels