Biodata dan Profil Pemain High School Return of a Gangster, Drakor Gangster Masuk ke Tubuh Korban Bully

Sabtu, 01 Juni 2024 - 10:42 WIB
loading...
Biodata dan Profil Pemain High School Return of a Gangster, Drakor Gangster Masuk ke Tubuh Korban Bully
High School Return of a Gangster menampilkan profil aktor muda dan senior yang beradu akting. Foto/TVING
A A A
JAKARTA - Drama Korea High School Return of a Gangsterbaru tayang pada 29 Mei lalu di TVING dan Viu, dengan 2 dari 8 episode sudah ditayangkan.

Drama bergenre fantasi dan kehidupan ini mengangkat konsep kehidupan masa SMA dan pertemanan dengan segala masalahnya.Serial yang disutradarai oleh Lee Sung-taek ini diadaptasi dari web novel karya Horol dengan judul Jokokin Naega Godeunghaksaengyi Dweeotseummida.

High School Return of a Gangstermenceritakan seorang gangster berusia 47 tahun bernama Kim Deuk-pal (Lee Se-jin). Ia merupakan anggota geng yang ditakuti oleh orang-orang sekitar.



Meskipun Deuk-pal tidak memiliki latar belakang pendidikan yang baik, tetapi ia sangat bermimpi untuk kuliah. Ia berusaha mengejar mimpinya untuk mengubah nasib keluarganya yang miskin.

Suatu ketika Deuk-pal bertemu dengan anak SMA berusia 19 tahun, Song Yi-heon (Yoon Chang-young). Mereka bertemu ketika Yi-heon sedang depresi dan ingin melakukan bunuh diri.

Lalu hal tak terduga terjadi saat roh Deuk-pal merasuki tubuh Yi-heon. Kala itu juga Deuk-pal menyadari bahwa Yi-heon ternyata korban perundungan di sekolah.

Sejak saat itu, Deuk-pal menjalani kehidupan sebagai anak SMA di dalam tubuh Yi-heon dan membantu siswa itu melawan para pelaku perundungan. Selama menjalankan aksinya itu, ia dekat dan berteman dengan siswa teladan bernama Choi Se-kyung (Bong Jae-hyun) yang ternyata juga memiliki masalah pribadi di dalam keluarganya.

Drama ini memiliki alur cerita yang menarik dan unik, dengan menyatukan kehidupan gangster dengan kehidupan anak sekolah. Tak heran jika episode perdananya mendapat sambutan yang positif dari para penonton.

Selain alur cerita yang menarik, peran para pemain juga tak kalah penting. Nah, berikut biodata dan profil para pemain utamanya

Biodata dan Profil Pemain High School Return of a Gangster


1. Yoon Chan-young sebagai Song Yi-heon/Kim Deuk-pal

Biodata dan Profil Pemain High School Return of a Gangster, Drakor Gangster Masuk ke Tubuh Korban Bully

Foto: TVING

Tempat/tanggal lahir: Seoul, 25 April 2001
Usia: 23 tahun
Pendidikan: Hanyang University
Pekerjaan: aktor
Agensi: Snowball Entertainment
Instagram: @yooncy1

Yoon Chan-young memulai debutnya dalam dunia seni peran pada 2013, melalui perannya kecil dalam drakor When a Man Falls in Love. Kemudian ia mulai mendapat perhatian setelah melakoni peran sebagai Han Geu-roo dalam serial Mama pada 2014.

Berkat perannya tersebut, ia memenangkan penghargaan sebagai The Best Young Actor dalam APAN Star Award ke-3 dan MBC Drama Awardspada 2014.

Kini ia sudah membintangi banyak drama populer seperti Six Flying Dragons (2015), Thirty but Seventeen (2018), Nobody Knows (2020), All of Us Are Dead (2022), Hope or Dope (2022), dan Delivery Man (2023).

Selain eksis dalam serial, ia juga beberapa kali mendapat kesempatan membintangi film, seperti Birthday (2019), The Fault is Not Yours (2019), dan Light for the Youth (2020).

2. Bong Jae-hyun sebagai Choi Se-kyung

Biodata dan Profil Pemain High School Return of a Gangster, Drakor Gangster Masuk ke Tubuh Korban Bully

Foto: TVING

Tempat/tanggal lahir: Seoul, 4 Januari 1999
Usia: 25 tahun
Tinggi: 177 cm
Pendidikan: Hanlim Arts High School
Pekerjaan: penyanyi dan aktor
Agensi: Woollim Entertainment
Instagram: @_bongjaehyun_

Bong Jae-hyun merupakan idol K-pop dari grup Golden Child yang debut pada 2017. Tetapi sebelum menjadi idol, ia memang sudah terjun ke dunia akting melalui peran kecilnya dalam film 4th Place pada 2016.

Ia juga pernah membintangi web drama bersama rekan satu grupnya yang berjudul Crash! Insignificant Roommates (2019) dan Crash! Insignificant Reunion (2020). Namanya semakin dikenal berkat peran dalam drama Twinkling Watermelon (2023).
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1946 seconds (0.1#10.140)
pixels