8 Drama Korea tentang Kebohongan Wanita, ada The Atypical Family

Jum'at, 31 Mei 2024 - 14:50 WIB
loading...
8 Drama Korea tentang...
Drama Korea tentang kebohongan wanita bisa ditemukan salah satunya dalam The Atypical Family. Foto/JTBC
A A A
JAKARTA - Drama Korea tentang kebohongan wanita cukup banyak dibuat, dan yang tergolong terbaru dan populer ada The Atypical Family.

Kebohongan-kebohongan para perempuan dalam drakor-drakor ini biasanya dilakukan untuk melindungi sesuatu yang berharga baginya atau untuk melakukan balas dendam atas kejadian tertentu. Dengan begitu tentu membuat penonton akan penasaran dengan kelanjutan cerita yang dihadirkan setiap episodenya.

Berikut beberapa rekomendasi drama Korea tentang kebohongan wanita yang bisa kalian tonton untuk mengisi waktu luang.


Drama Korea tentang Kebohongan Wanita


1. The Atypical Family (2024)

8 Drama Korea tentang Kebohongan Wanita, ada The Atypical Family

Foto: JTBC

Drama fantasi romantis yang rilis pada 4 Mei 2024 ini memiliki 12 episode yang akan berakhir pada 9 Juni 2024 mendatang. Dibintangi oleh Jang Ki-yong dan Chun Woo-hee The Atypical Family dapat disaksikan melalui Netflix.

Drama ini mengisahkan tentang Bok Gwi-ju (Jang Ki-yong) yang memiliki kemampuan supernatural untuk kembali ke masa lalu tetapi hanya kembali ke saat-saat bahagia saja. Bok Gwi-ju yang menderita depresi membuat kekuatannya menghilang.

Namun kekuatannya berhasil kembali ketika dirinya bertemu dengan perempuan misterius bernama Do Da-hae (Chun Woo-hee). Sebenarnya pertemuan tersebut bukan lah kebetulan semata, karena Do Da-hae memiliki niat tertentu dan rahasia di balik dirinya yang mendekati Bok Gwi-ju.

2. Marry My Husband (2024)

8 Drama Korea tentang Kebohongan Wanita, ada The Atypical Family

Foto: tvN

Drama fantasi romantis yang berakhir pada Februari 2024 lalu ini memiliki total 16 episode dan dapat ditonton melalui Prime Video. Marry My Husband turut dibintangi oleh Park Min-young, Na In-woo, Lee Yi-kyung, dan Song Ha-yoon.

Mengisahkan Kang Ji-won (Park Min-young), ia menyembunyikan fakta di balik sikapnya yang berubah dan secara diam-diam menjodohkan Park Min-hwa (Lee Yi-kyung) dengan Jung Soo-min (Song Ha-yoo) yang merupakan calon suami dan sahabatnya.

Semua bermula ketika dirinya menyaksikan kebohongan suami dan sahabatnya itu yang berselingkuh di belakangnya. Kejadian ini sekaligus menjadi penyebab Ji-won kehilangan nyawanya.

Namun dirinya kembali ke masa 10 tahun lalu saat dirinya belum menikah dengan suaminya. Dengan bantuan Yoo Ji-hyuk (Na In-woo) dirinya berniat untuk membalaskan dendamnya.

3. Perfect Marriage Revenge (2023)

8 Drama Korea tentang Kebohongan Wanita, ada The Atypical Family

Foto: MBN

Perfect Marriage Revenge hadir dengan genre romantis fantasi dan memiliki 12 episode secara total. Diperankan oleh Sung Hoon, Jung Yoo-min, Jin Ji-hee, dan Oh Seung-yun, drama ini dapat ditonton melalui Viki dan Netflix.

Drama ini mengisahkan Han Yi-ju (Jung Yoo-min) yang telah menikah, tapi sang suami justru menyukai adiknya yaitu Han Yu-ra (Jin Ji-hee). Han Yi-ju yang mengalami kecelakaan mobil tiba-tiba terbangun ke masa saat dirinya masih bertunangan, hal ini membuatnya ingin balas dendam dengan menikahi Seo Do-guk (Sung Hoon) pria yang disukai oleh adiknya.

Perubahan sikap Han Yi-joo ini membuat banyak orang bertanya-tanya, tapi Han Yi-joo tetap menyembunyikan rahasianya kepada orang lain bahkan kepada pria yang akan dinikahinya, yaitu Seo Do-guk.

4. The Escape of the Seven: War for Survival (2023)

8 Drama Korea tentang Kebohongan Wanita, ada The Atypical Family

Foto: SBS

Drama dengan genre thriller misteri ini memiliki 17 episode secara total, dan dibintangi oleh Uhm Ki-joon, Hwang Jung-eum, Lee Joon, Lee Yoo-bi, Shin Eun-kyung, Jo Yoon-hee dan Yoon Jong-hoon. Drama ini juga bisa disaksikan di Prime Video.

Kisah tentang tujuh orang dengan latar belakang berbeda seperti maestro platform seluler, CEO perusahaan produksi drama, mantan gangster, calon idol, dokter, CEO hiburan, dan guru seni. Mereka terlibat dalam kasus menghilangnya seorang gadis.

Mereka juga terlibat dalam rahasia, kebohongan, dan keinginan dalam kisah pembalasan ini. Dalam drama ini terdapat beberapa karakter yang banyak menyimpan rahasia dalam dirinya di antaranya adalah Ha Mo-ne (Lee Yoo-bi) dan Go Myoung-ji (Jo Yoon-he).
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1193 seconds (0.1#10.140)