8 Drama Korea tentang Kebohongan Wanita, ada The Atypical Family

Jum'at, 31 Mei 2024 - 14:50 WIB
loading...
A A A

5. Woman in a Veil (2023)

8 Drama Korea tentang Kebohongan Wanita, ada The Atypical Family

Foto: KBS2

Drama thriller romantis satu ini memiliki episode yang cukup banyak dengan total 103 episode di Viki. Woman in a Veil juga diperankan oleh Shin Go-eun, Choi Yoon-young, Lee Chae-young, dan Han Ki-woong.

Drama ini mengisahkan Jung Gyeol (Shin Go-eun) yang melihat suaminya, Nam Yoo-jin (Han Ki-woong), berselingkuh dengan temannya sendiri yaitu Joo Ae-ra (Lee Chae-young). Hal ini membuat Jung Gyeol kehilangan penglihatannya dan menderita locked siyndrome yang membuatnya lumpuh.

Jung Gyeol yang selama ini telah berpura-pura baik-baik saja dengan pernikahannya kemudian menyusun rencana untuk balas dendam kepada Nam Yoo-jin dan Joo Ae-ra. Meski memiliki keterbatasan, dirinya tetap menjalankan misi tersebut dan tidak menyerah.

6. It Was Spring (2023)

8 Drama Korea tentang Kebohongan Wanita, ada The Atypical Family

Foto: KBS1

It Was Spring yang hadir hanya dengan delapan episode ini dibintangi oleh Kim Jong-hyeon, Lee Hyun-joo, dan Cha Sun-woo. Drama komedi romantis dari para remaja ini juga bisa ditonton melalui MyAsianTV.

Kisahnya tentang cinta remaja di sebuah sekolah menengah di Mokpo. Kim Bom (Kim Jong-hyeon) memiliki cita-cita untuk menjadi seorang pemain basket profesional yang ingin menemukan pasangannya ketika musim semi tiba. Saat itulah dirinya bertemu dengan Baek Il-rak (Lee Hyun-joo).

Namun siapa yang menyangka Baek Il-rak yang memiliki sifat kikuk dan konyol ini memiliki rahasia yang tidak diketahui oleh Kim Bom.

7. Woman of Dignity (2017)

8 Drama Korea tentang Kebohongan Wanita, ada The Atypical Family

Foto: KBS

Memiliki total 20 episode, drama thriller, misteri, dan romantis satu ini dapat disaksikan melalui Netflix. Drama ini diperankan oleh nama-nama terkenal seperti Kim Hee-sun, Kim Sun-ah, dan Jung Sang-hoon.

Woman of Dignity mengisahkan Ah Jin (Kim Hee-sun) yang memiliki segalanya. Ia mempekerjakan Bok Ja (Kim Sun-ah) untuk mengasuh ayah mertuanya yang berkursi roda.

Namun Bok Ja justru merebut semua kekayaan yang dimiliki oleh ayah mertuanya tersebut. Lebih parah lagi, Bok Ja juga berselingkuh dengan suami dari Ah Jin.

Mengetahui Bok Ja yang perlahan menghancurkan keluarganya membuat Ah Jin secara diam-diam menyusun rencana untuk membalaskan dendamnya.


8. Matching! Boys Archery (2016)

8 Drama Korea tentang Kebohongan Wanita, ada The Atypical Family

Foto: Naver TV Cast

Dibintangi oleh Baek Chul-min, Seo Ji-hoon, dan Kei, drama komedi romantis ini hanya memiliki delapan episode saja. Meski begitu, drama yang mengambil sudut pandang olahraga ini masih sangat layak untuk ditonton dan dapat kalian saksikan di Viki.

Drama ini mengisahkan Hong Shi-ah (Kei) yang memiliki impian sebagai seniman webtoon.Namun ia kesulitan untuk mencari referensi. Oleh karena itu dirinya memutuskan untuk menjadi manajer tim klub panahan yang dipenuhi oleh para pria tampan.

Tentu keputusan Hong Shi-ah untuk menjadi manajer tim bukan tanpa alasan. Dirinya hanya berpura-pura agar dapat diterima masuk dalam klub panahan tersebut demi mencapai kepentingan pribadinya.

MG/Akbar Nugroho
(ita)
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1947 seconds (0.1#10.140)