Daftar 14 OST Lovely Runner Paling Banyak Diputar di Spotify

Selasa, 28 Mei 2024 - 19:03 WIB
loading...
A A A
Minnie (G)-IDLE) juga turut menjadi bagian dari OST Lovely Runner lewat lagunya yang berjudul Like A Dream. Dengan musik yang agak pelan lagu yang menjadi OST bagian ke-3 ini memiliki atmosfer menyedihkan.

5. You & I - Eclipse



Rilis: 8 April 2024
Durasi: 2:49
Jumlah stream: 3,2 juta kali

Menjadi lagu ketiga dari Eclipse, lagu ini juga masuk dalam OST Lovely Runner bagian ke-1. Selain berhasil menjadi soundtrack untuk pertemuan pertama Sun-jae dan Im Sol, lagu ini banyak disukai juga karena memiliki lirik yang dekat dengan banyak orang.

You & I memiliki makna bahwa takdir akan selalu mempertemukan kita dengan orang yang tepat seberat apa pun rintangan yang dihadapi dan menggambarkan seorang pasangan yang akan terus bersama hingga selamanya.

6. No Fate - Eclipse



Rilis: 8 April 2024
Durasi: 2:47
Jumlah stream: 2,5 juta kali

Seperti judulnya lagu ini menggambarkan bagaimana takdir seolah tidak membiarkan Sun-jae dan Im Sol untuk bersama. Menjadi OST bagian ke-1 lagu ini juga banyak diperbincangkan oleh para penonton.

Lirik dalam lagu ini mengisahkan perjuangan seorang laki-laki untuk kembali menemukan cintanya meskipun takdir seperti tidak merestuinya. Hal tersebut tentu sangat menggambarkan kondisi Sun-jae dan Im Sol sepanjang drama ini berjalan.

7. Star - N.Flying



Rilis: 9 April 2024
Durasi: 3:38
Jumlah stream: 2,0 juta kali

OST bagian ke-2 dari drama Lovely Runner ini diisi oleh salah satu band rock ternama asal Korea Selatan yaitu N.Flying.

Lagu ini menggambarkan tentang seorang pria yang menganggap bahwa cinta pertamanya seperti bintang jatuh baginya karena memiliki sinar yang terang dan indah sehingga akan terus menjadi kenangan terindah baginya.

8. I’ll Be There - Eclipse



Rilis: 23 April 2024
Durasi : 3:53
Jumlah stream: 2,0 juta kali

Lagu ke-4 yang dibawakan oleh Eclipse ini masuk dalam OST bagian keempat dari drama tersebut. Dengan nada yang sendu, lagu ini terasa sangat emosional dan berhasil membuat penonton menyukainya

Lirik dalam lagu ini seolah menyampaikan perasaan kesepian dan kerinduan seseorang kepada pasangannya. Meski begitu tidak ada yang bisa dia lakukan sehingga dirinya hanya bisa menunggu kekasihnya kembali padanya.

9. A Day - Jongho ATEEZ



Rilis: 30 April 2024
Durasi: 3:52
Jumlah stream: 1,8 juta kali

Jongho dipilih untuk mengisi OST bagian ke-5 dari drama ini. Setelah nuansa ceria yang dihadirkan pada bagian ke-4, di bagian ke-5 ini kembali menghadirkan nuansa yang cukup menyedihkan.
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1191 seconds (0.1#10.140)