Mengenal 8 Karakter Utama Kaiju No.8 yang Bertugas di Divisi Tiga

Rabu, 22 Mei 2024 - 20:26 WIB
loading...
A A A
Ketika tiba waktunya untuk bertarung, hanya sedikit yang bisa melampaui keterampilan Hoshina yang luar biasa. Meskipun sebagian besar Angkatan Pertahanan bertempur dengan senjata api, Hoshina tetap setia pada warisan keluarganya dan menggunakan pedang.

7. Haruichi Izumo

Mengenal 8 Karakter Utama Kaiju No.8 yang Bertugas di Divisi Tiga

Foto:Toho Animation

Haruichi Izumo adalah mantan perwira dari divisi kedua yang dipindahkan ke divisi tiga setelah Pangkalan Tachikawa hancur. Dia digambarkan sebagai seorang yang tenang, sangat jeli, dan sedikit licik.

Haruichi juga cenderung lebih berkepala dingin dibandingkan rekan-rekannya. Ia lebih memilih menonton orang lain membuat gaduh dari pinggir lapangan, daripada ikut campur dalam kekacauan.


8. Aoi Kaguragi

Mengenal 8 Karakter Utama Kaiju No.8 yang Bertugas di Divisi Tiga

Foto: Toho Animation

Sama dengan Haruichi Izumo, Aoi Kaguragi juga merupakan anggota yang dipindahkan dari divisi dua ke tiga setelah kehancuran Pangkalan Tachikawa. Aoi memiliki sikap yang sangat serius, selalu melakukan yang terbaik untuk menjadi yang terbaik.

Aoi lebih sering digambarkan sebagai pemuda yang dingin dan menyembunyikan emosinya. Meski begitu, dirinya punya sifat yang cukup angkuh dan selalu menganggap Haruichi Izumo sebagai rivalnya.
(ita)
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1028 seconds (0.1#10.140)
pixels