10 Lagu Terbaik Taylor Swift dalam Album The Tortured Poets Department

Rabu, 24 April 2024 - 19:38 WIB
loading...
A A A

5. Fortnight (ft. Post Malone)



Lagu ini mengisahkan tentang dua tetangga yang berselingkuh selama dua minggu. Ini membuat emosi yang ada dalam lagu terasa sangat meluap-luap. Lagu ini juga masih memiliki keterkaitan dengan lagu lain yang juga ada di dalam album tersebut.

Lagu yang menjadi pembuka dari album ini benar-benar berhasil membawa kesan yang baik dalam albumThe Tortured Poets Department.Hal tersebut dapat dilihat dari jumlah pendengar yang sudah menembus angka 66,3 juta kali di Spotify.

4. So Long, London



Setiap baris dari lagu ini terdengar seperti kejujuran dari Taylor yang menggambarkan bahwa dirinya sudah merasa baik-baik saja dari masa lalunya. Hal tersebut diperlihatkan dalam liriknya yang berisi ucapan selamat tinggal yang menyedihkan bagi masa lalunya.

Perasaan jujur dariTaylor seolah membuahkan hasil. Pasalnya lagu ini berhasil menembus angka lebih dari 42 juta pendengar di Spotify.

3. Florida!!! (ft. Florence & The Machine)



Florida!!! menjadi lagu yang cukup digemari karena dalam lagu ini Taylor menceritakan tentang sebuah kota yang menjadi tempat pelarian banyak orang untuk memulai kehidupannya yang baru, tanpa seseorang pun tahu tentang apa yang terjadi pada masa lalu.

Lagu ini juga memiliki keterkaitan dengan lagu yang sudah dibahas sebelumnya yaitu Fortnight. Hingga saat ini Florida!!! berhasildidengarkan hingga lebih dari 34,9 juta kali di Spotify.

2. But Daddy I Love Him



Dalam lagu iniTaylor menggambarkan keluh kesahnya tentang kehidupan percintaannya yang selalu menjadi pusat perhatian dan mendapat banyak hujatan dari para penggemarnya. Ia seolah tak memedulikan omongan orang lain dan tetap memilih pasangan sesuai dengan pilihan hatinya.

Lewat lagu ini Taylor ingin memiliki kebebasan dalam hubungannya. Lagu But Daddy I Love Himsudah didengarkan lebih dari 37,1 juta kali di Spotify.


1. The Smallest Man Who Ever Live



Lagu ini mengisahkan tentang kemarahan dan perasaan yang tak terkendali dari Taylor. Lagu ini seperti dipenuhi amukan, tapi juga perenungan dengan musik yang diiringi piano. Ini membuatnya kental dengan atmosfer kemarahan.

Lewat lagu ini Taylor dianggap berhasil menyampaikan kritiknya terhadap mantan pasangannya dengan cara yang luar biasa. Adapun lagunya sudah didengarkan sebanyak lebih dari 27,3 juta kali di Spotify.

Itulah 10 lagu terbaik dalam album The Tortured Poets Departmentmilik Taylor Swift. Apakah favoritmu masuk dalam daftar ini?

MG/Akbar Nugroho
(ita)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.5687 seconds (0.1#10.140)