7 Drakor MBC dengan Rating Premiere Tertinggi, Ada Chief Detective 1958

Selasa, 23 April 2024 - 15:36 WIB
loading...
A A A

6. Big Mouth (2022)

7 Drakor MBC dengan Rating Premiere Tertinggi, Ada Chief Detective 1958

Foto: MBC

Drama yang sempat heboh pada 2022 lalu ini mencatat rating episode perdananya sebesar 6,2%. Episode finalnya mencatat rating tertinggi hingga 13,7%.

Big Mouth merupakan drama hukum danthriller.Kisahnya tentang pasangan suami-istri yang berprofesi sebagai pengacara dan perawat. Sang suami, Park Chang-ho (Lee Jong suk) dijebak hingga masuk penjara oleh penipu terkenal dan misterius yang terkenal dengan julukan "Big Mouse".

Go Mi-ho (YoonA SNSD) berusaha membantu menyelesaikan masalah suaminya untuk membuktikan bahwa suaminya tidak bersalah. Kamu bisa menonton drakor ini di Disney+ Hotstar.


7. The Red Sleeve (2021)

7 Drakor MBC dengan Rating Premiere Tertinggi, Ada Chief Detective 1958

Foto: MBC

Terakhir ada drakor sageuk The Red Sleeve, yang berhasil mencatat angka 5,7% untuk rating premiere-nya. Adapun rating tertingginya jatuh pada episode terakhir dengan angka 17,4%.

Drama romantis ini mengisahkan cerita cinta Raja Joseon, Yi San (Lee Jun-ho) yang selalu peduli dan mengutamakan rakyatnya. Ia jatuh cinta dengan seorang perempuan cerdas yang ia temui di istana yaitu Seong Deok-im (Lee Se-young).

Tetapi keduanya harus terhalangi oleh tanggung jawab yang dimiliki raja terhadap masa depan kerajaan. Kamu bisa menonton serial ini di Viu.

MG/Cinta Rasullillah
(ita)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.6142 seconds (0.1#10.140)