7 Drama Korea yang Trending pada Akhir April 2024

Senin, 22 April 2024 - 11:01 WIB
loading...
7 Drama Korea yang Trending pada Akhir April 2024
Lovely Runner jadi salah satu drama Korea yang trending atau populer pada akhir April 2024. Foto/tvN
A A A
JAKARTA - Ada beberapa drama Korea yang sedang populer atau trending di kalangan pencinta drakor pada akhir April 2024.

Serial-serial ini ada yang akan segera tamat, ada juga yang baru saja menayangkan episode perdananya. Genrenya pun beragam, dari romantis hingga kriminal.

Tentunya, daftar ini bisa jadi rekomendasi untukmu memilih tontonan terbaru saat waktu senggang.


7 Drama Korea Trending pada Akhir April 2024


1. Queen of Tears

7 Drama Korea yang Trending pada Akhir April 2024

Foto: tvN


Queen of Tears baru saja mencetak rating tertingginya sejauh ini, yaitu dengan 21,62% pada episode 14. Angka ini masih sedikit di bawah rating tertinggi Crash Landing on You yang masih menjadi drama Korea tvN dengan rating tertinggi sepanjang sejarah.

Queen of Tears mengisahkan perjalanan rumah tangga Hae-in (Kim Ji-won) dan Hyun-woo (Kim Soo-hyun) yang penuh liku, baik dalam hubungan mereka maupun intrik dalam keluarga dan dunia bisnis yang digeluti keduanya. Serial ini tayang di Netflix pada Sabtu-Minggu.

2. Lovely Runner

7 Drama Korea yang Trending pada Akhir April 2024

Foto: tvN

Masih dari drama tvN, Lovely Runner bagai kuda hitam karena mampu memikat penonton hanya dengan beberapa episode awalnya. Walau ceritanya diangkat dari web novel dan webtoon, tapi kisahnya memberi banyak kejutan karena banyak berbeda dari sumber aslinya tersebut.

Lovely Runner mengisahkan Im Sol (Kim Hye-yoon), perempuan yang tiba-tiba kembali ke masa lalu saat idol favoritnya, Sun-jae (Byeon Woo-seok) meninggal secara tragis. Ia pun bertekad untuk mengubah masa lalu sang idol agar masa depannya lebih baik.

Lovely Runner tayang tiap Senin dan Selasa di Viu. Rating tertingginya sejauh ini dengan empat episode sebesar 3,4%.

3. Wonderful World

7 Drama Korea yang Trending pada Akhir April 2024

Foto: MBC

Drama Korea terpopuler lainnya ada Wonderful World, yang baru saja tamat dengan rating tertinggi mencapai 11,4%. Serialnya tayang di Disney+ Hotstar.

Wonderful World mengisahkan seorang profesor psikologi dan penulis terkenal Soo-hyun (Kim Nam-joo), yang anaknya tewas secara tragis. Namun saat hukum tak adil pada anaknya, ia pun berusaha membalas dendam dengan caranya sendiri.

Dari sini, dirinya bertemu dengan sosok pria muda misterius Seon-yul (Cha Eun-woo) yang akan membantunya. Serial ini bergenre misteri thriler.

4. The Escape of the Seven: Resurrection

7 Drama Korea yang Trending pada Akhir April 2024

Foto: Viu

Serial ini adalah The Escape of the 7 Season 2 yang melanjutkan kisah sebelumnya. Ceritanya tentang seorang pria yang ingin meraih kekuasaan dengan menyebarkan berita palsu.

Tujuh karakter utamanya akan bertemu kembali untuk menyelesaikan aksi balas dendam mereka. Para pemainnya masih ada Uhm Ki-joon, Yoon Jong-hoon, Jo Yoon-hee), Jo Jae- yoon), dan Shin Eun-kyung. Serial SBS ini tayang tiap Jumat-Sabtu di Viu.

5. Beauty and Mr. Romantic

7 Drama Korea yang Trending pada Akhir April 2024

Foto: KBS2

Beauty and Mr. Romantic bercerita tentang Park Do-ra (Lim Soo-hyang), aktris papan atas yang kariernya hancur karena sebuah kasus. Sementara itu, ada Go Pil-seung (Ji Hyun-woo), produser baru dalam sebuah produksi drama.

Pil-seung jatuh cinta pada Do-ra dan berusaha keras untuk membuat perempuan itu kembali ke puncak popularitas. Drama panjang hingga 50 episode ini tayang di Vidio.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1641 seconds (0.1#10.140)