6 Drama China Romantis Terpopuler Rating Tinggi pada 2024 hingga April

Jum'at, 19 April 2024 - 10:44 WIB
loading...
A A A
Gara-gara ini, hidup Cheng Yao menjadi sulit, tapi lama-kelamaan ia malah jadi dekat dengan bosnya itu. Benih-benih cinta pun mulai timbul. My Boss berjalan hingga 36 episode dan bisa ditonton di Youku dan Viu.

5. Sword and Fairy

6 Drama China Romantis Terpopuler Rating Tinggi pada 2024 hingga April

Foto: WeTV

Drama China romantis tahun 2024 yang juga populer adalah Sword and Fairy. Ratingnya mencapai 7,6 dari 1.845 pengguna MyDramaList.

Adapun kisahnya adalah tentang dua remaja yang mengalami hilang ingatan, yaitu Yue Jin Zhao (Xu Kai) dan Yue Qi (Yu Shu Xi). Demi mengembalikan ingatan itu, mereka lalu melakukan sebuah perjalanan.

Sialnya, di jalan mereka malah dipalak oleh anggota Risen Soul Cult. Namun dari sinilah mereka bertemu dengan Luo Zhou Yan (Wan Peng) dan Xian Qing (Fu Xin Bo) yang ingin melawan kejahatan.

Serial wuxia romantis ini bisa disaksikan di WeTV hingga 36 episode.


6. In Blossom

6 Drama China Romantis Terpopuler Rating Tinggi pada 2024 hingga April

Foto: Youku

Terakhir, ada In Blossom, yang meraih skor 8,2 dari 1.935 pengguna MyDramaList. Kisahnya berlatar masa lampau di Kota Heyang.

Kala itu, ada Pan Yue (Liu Xue Yi) yang disukai semua orang, dan akan menikah dengan perempuan bernama Yang Caiwei (Ju Jing Yi) yang justru dibenci banyak orang. Pada hari pernikahan mereka, Yang Caiwei pun mati dibunuh.

Pan Yue pun dituduh sebagai pembunuhnya. Yang Caiwei yang bangkit kembali lantas berusaha membalas dendam pada Pan Yue dengan menggunakan identitas lain. Namun belakangan ia tahu bahwa pria itu bukan pembunuhnya.

Drama China romantis wuxia populer rating tertinggi pada 2024 ini bisa kamu tonton di Youku dengan total 32 episode.
(ita)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1100 seconds (0.1#10.140)