Sinopsis Best Choice Ever dan Biodata Pemainnya, Dracin Romantis Latar Perkantoran

Rabu, 17 April 2024 - 22:17 WIB
loading...
Sinopsis Best Choice Ever dan Biodata Pemainnya, Dracin Romantis Latar Perkantoran
Best Choice Ever adalah drama China romantis yang dibintangi oleh Yang Zi dan Xu Kai. Foto/WeTV
A A A
JAKARTA - Best Choice Ever atau Cheng Huan Ji adalah drama China yang tayang sejak 9 April lalu di WeTV. Genrenya adalah romantis, keluarga, dan dunia kerja.

Serial ini berjumlah 37 episode dan diperkirakan akan tamat pada 26 April mendatang. Drama China ini diangkat dari novel yang ditulis oleh Yi Shu dengan judul Stories of Mai Cheng Huan.

Adapun sutradaranya adalah Tian Yu dan Wang Cheng Xin, yang sebelumnya pernah menggarap drama I Don’t Want to be Friend With You.



Berikut ini sinopsis serta biodata dan profil para pemainnya.

Sinopsis Best Choice Ever

Sinopsis Best Choice Ever dan Biodata Pemainnya, Dracin Romantis Latar Perkantoran

Foto: WeTV

Best Choice Ever mengisahkan kehidupan seorang perempuan biasa asal Shanghai yang bernama Mai Cheng Huan (Yang Zi). Mai Cheng Huan didesak oleh ibunya perihal pernikahan dengan pacarnya, Xin Jia Liang.

Namun karena kondisi ekonomi keluarga yang berbeda membuat hubungan mereka tidak seimbang dan menganggu hubungan mereka secara emosional. Ini membuat mereka akhirnya putus hubungan asmara.

Mai Cheng Huan merasa ibunya terlalu ikut campur atas hidupnya, hingga dia berusaha lepas dari ibunya yang dominan agar dapat fokus pada dirinya sendiri.

Perubahan yang terjadi pada diri Mai Cheng Huan dapat dilihat oleh nenek tirinya, dengan memberikan kepercayaan dan tanggungjawab pada Mai, untuk mengelola bisnis hotel milik keluarga.

Dalam mengelola manajemen hotel, ia bertemu dengan Yao Zhi Ming (Xu Kai), cucu dari nenek tirinya yang merupakan manager di hotel tersebut. Keduanya saling memahami cara kerja mereka masing-masing, hingga hubungan mereka semakin dekat karena menjadi mitra kerja yang selalu berjalan beiringan.

Namun tanpa Mai Cheng Huan sadari, Yao Zhi Ming memiliki perasaan terhadap Mai Cheng Huan lebih dari sekadar teman kerja.

Biodata dan Profil Para Pemain Best Choice Ever

1. Yang Zi sebagai Mai Cheng Huan

Sinopsis Best Choice Ever dan Biodata Pemainnya, Dracin Romantis Latar Perkantoran

Foto: WeTV

Tempat/tanggal lahir: Beijing, 6 November 1992
Usia: 31 tahun
Tinggi: 167 cm
Pendidikan: Beijing Film Academy (BFA)
Pekerjaan: aktris, penyanyi
Agensi: YANGZI Studio: Confidence Entertainment

Yang Zi atau juga dikenal sebagai Andy Yang, adalah aktris berkebangsaan China yang memulai debutnya sejak kecil. Pada 2002 Yang Zi resmi memulai debut dalam miniseri berjudul Ru Ci Chu Shan. Kemudian ia memulai debut layar lebarnya pada 2014 dalam film Girl’s Diary.

Saat ini banyak drama atau film popular yang dibintanginya seperti Lost You Forever, Ashes of Love, Don’t Want to Grow Up, Drug Hunting, King Tea Storm, dan Insistence.

Berkat karya-karyanya tersebut, Yang Zi sering mendapat penghargaan. Pada 2012, ia memenangkan penghargaan kategori Best Newcomer atas perannya dalam film Insistence dalam Golden Phoenix Awards ke-14. Ia juga memenangkan penghargaan sebagai Best Actress dalam Huading Awards ke-26.

2. Xu Kai sebagai Yao Zhi Ming

Sinopsis Best Choice Ever dan Biodata Pemainnya, Dracin Romantis Latar Perkantoran

Foto: WeTV

Tempat/tanggal lahir: Shenzhen, Guangdong, 5 Maret 1995
Usia: 29 tahun
Tinggi: 187 cm
Pendidikan: Finance at South China Agricultural University
Pekerjaan: aktor, model
Agensi: Huanyu Film

Xu Kai memulai kariernya sebagai model pada 2013 dengan meraih juara 1 kategori iklan grafik dalam China’s International Model Contest. Kemudian pada 2016 ia memasuki dunia akting dengan menandatangani kontrak dengan Huanyu Film.

Pada 2018, ia debut dalam drama Untouchable Lovers sebagai pemeran pendukung. Saat ini ia sudah membintangi sejumlah proyek drama ataupun film, dengan perannya sebagai pemeran utama seperti Wonderland of Love, Falling Into Your Smile, dan Story of Yanxi Palace
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1565 seconds (0.1#10.140)