Drakor dan Film Byeon Woo-seok Rating Tertinggi, Ada Lovely Runner

Kamis, 18 April 2024 - 10:59 WIB
loading...
A A A
Masih dari film, tapi kali ini film layar lebar dengan tema yang sama dengan 20th Century Girl, yaitu persahabatan dan coming of age. Ratingnya di MyDramaList mencapai 8,5 dari 4.943 pengguna.

Soulmate mengisahkan tentang hubungan dua sahabat Ahm Mi-soo (Kim Da-mi) dan Go Ha-eun (Jeon So-nee) sejak mereka berusia 13 tahun. Hubungan mereka mulai renggang saat Ha-eun jatuh cinta pada teman sekelasnya, Jin-woo (Byeon Woo-seok).

Dari sini, hubungan mereka lama-lama makin renggang, terutama setelah keduanya hidup terpisah mengejar mimpi masing-masing.


5. Live Up to Your Name (2017)

Drakor dan Film Byeon Woo-seok Rating Tertinggi, Ada Lovely Runner

Foto: tvN

Terakhir ada Live Up to Your Name, yang meraih skor 8,2 dari 13.072 pengguna MyDramaList. Di sini, Byeon Woo-seok hanya menjadi pemeran pendukung, yaitu sebagai asisten dokter Heo Jun (Um Hyo-sup).

Heo Jun adalah karakter nyata yang hidup pada era Joseon. Adapun Live Up to Your Name mengisahkan tentang Heo Im (Kim Nam-gil), seorang tabib yang diminta menyembuhkan penyakit raja.

Namun karena gagal, ia akhirnya kabur dan malah terjebak ke zaman Korea masa kini. Ia lantas bertemu dengan dokter Choi Yeon-kyung (Kim Ah-joong). Kisah romantis nan lucu pun terjalin di antara mereka.

Drama Korea dari Byeon Woo-seok rating tertinggi ini bisa kamu tonton di Viu, Vidio, dan Netflix.
(ita)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.5010 seconds (0.1#10.140)