Rumah Asli The Conjuring Akan Dipakai untuk Live Streaming Seminggu Penuh

Jum'at, 01 Mei 2020 - 10:57 WIB
loading...
Rumah Asli The Conjuring Akan Dipakai untuk Live Streaming Seminggu Penuh
Rumah asli The Conjuring yang bakal jadi tempat live streaming selama seminggu penuh. Foto/YouTube Inside Edition
A A A
RHODE ISLAND - Gimana rasanya mesti kena lockdown di rumah berhantu? Kalo pengen tau jawabannya, kamu bisa nonton live streaming yang dibuat oleh The Dark Zone, sebuah komunitas yang fokus pada hal-hal yang berbau supernatural.

Kamu para pemberani yang gak takut hantu, bisa ikut nonton live streaming ini sambil uji nyali mulai 9-16 Mei mendatang.

Rumah Asli The Conjuring Akan Dipakai untuk Live Streaming Seminggu Penuh

Foto: Warner Bros

Sepanjang 24 jam selama tujuh hari, kamu bisa melihat ke dalam rumah asli yang diceritakan sebagai "rumah terkutuk penuh hantu" dalam film horor "The Conjuring" yang beken pada 2013 lalu.

Sekadar mengingatkan, "The Conjuring" terinspirasi dari kisah nyata kasus yang ditangani Ed dan Lorraine Warren, dua detektif asal Amerika Serikat yang khusus menangani kasus-kasus supernatural.

Dikutip dari Unilad, sinopsis dari The Dark Zone adalah seperti berikut ini. "Dunia sedang mengalami lockdown, begitu juga keluarga yang tinggal di rumah yang menginspirasi "The Conjuring. Saksikan keluarga Heinzen yang tinggal di rumah itu, yang hidup bersama para hantu."



Sama seperti keluarga Warren, keluarga Heinzen juga adalah detektif supernatural. Jadi sangat mungkin mereka bisa 'mencium' gelagat yang gak beres kalau ada aktivitas ganjil.

Dalam live streaming seminggu penuh ini, nantinya akan dipasang banyak kamera di tiap sudut rumah besar yang lokasinya ada di 1677 Round Top Road, Harrisville, Rhode Island 02830, Amerika Serikat, itu.

Dengan tampilan visual yang interaktif, bisa jadi buat kamu yang punya indera keenam, nantinya bisa melihat aktivitas hantu.

Acara ini juga bakal mengundang sejumlah orang untuk bermain papan Ouija, juga melakukan sejumlah investigasi di rumah hantu tersebut.

Rumah Asli The Conjuring Akan Dipakai untuk Live Streaming Seminggu Penuh

Foto: Warner Bros

Menurut keluarga Heinzen, semenjak mereka pindah, mereka sering banget mendengar suara langkah kaki, orang mengetuk, dan cahaya di kamar. Padahal, kamar yang dimaksud gak ada lampunya.

Karena banyak kejadian aneh, mereka pun memasang CCTV. Hasilnya, sempat dibuat film dokumenter selama 2,5 jam yang diluncurkan pada Halloween tahun lalu.

Untuk yang mau nonton live streaming ini, sayangnya gak gratis. Kamu mesti membayar USD4,99 (Rp147 ribu) per hari atau USD19,99 (Rp295 ribu) untuk seminggu penuh. Meski begitu, kamu masih bisa nonton preview-nya secara gratis pada 8 Mei.

Untuk info lengkapnya, kamu bisa kunjungi situs web The Dark Zone .
(it)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1396 seconds (0.1#10.140)