6 Anime Terbaru Tayang April 2024 di Vidio, Ada Black Buttler dan KonoSuba

Sabtu, 06 April 2024 - 15:30 WIB
loading...
A A A
The misfit of Demon King Academy II Part 2akan menghadirkan peristiwa baru yang menjadi momen besar bagi karakter Anos Voldigoad, setelah meraih kemenangan atas Nosgalia, Zeke Ozma, dan Avos Dilhevia. Ia menghancurkan ketiganya sambil mengubah Zeke Ozma menjadi burung hantu miliknya dan mereinkarnasi Misa sebagai roh murni.

Penemuan baru akan dilakukan, karena Naga akan mulai berkeliaran di dunia, setelah sebelumnya diyakini telah punah. Sementara Anos akan menelusuri Dunia Bawah untuk pertama kalinya, belajar tentang nasib kejam yang menunggunya, dan keputusan yang diambil untuknya.

The Misfit of Demon King Academy II part 2tayang mulai 12 April 2024, setiap Jumat pukul 23.30 WIB di Vidio.

5. Black Butler: Public School Arc

6 Anime Terbaru Tayang April 2024 di Vidio, Ada Black Buttler dan KonoSuba

Foto: Vidio

Sebastian sang pelayan iblis akan kembali bersama masternya untuk menjalankan misi dari Ratu Victoria. Setelah perjalanannya dalam Black Butler: Book of The Atlantic, Ciel Phantomhive kembali menerima misi baru untuk menyelidiki keberadaan keponakan ratu yang menghilang saat sedang bersekolah di sekolah Weston.

Oleh karena itu, Ciel dan pelayan iblisnya, Sebastian Michaelis, memutuskan untuk menyamar menjadi seorang murid dan guru untuk mengungkap misteri di balik sekolah Weston. Sekolah Weston merupakan sekolah terbaik di Britania Raya yang sangat mementingkan tradisi.

Di sana, seluruh anak laki-laki bangsawan berusia 13-19 tahun belajar dan tinggal bersama di empat asrama. Keempat asrama itu dipimpin oleh empat prefek yang biasa disebut P4.

Edgar Redmond sebagai prefek asrama Scarlet Fox (Red House), Lawrence Bluewer sebagai prefek asrama Sapphire Owl (Blue House), Herman Greenhill sebagai prefek asrama Green Lion (Green House), dan Gregory Violet sebagai prefek asrama Violet Wolf (Purple House).

Untuk dapat mengetahui keberadaan keponakan Ratu Victoria, Ciel harus mendekati P4 yang ternyata memegang kunci utama dari masalah ini. Black Butler: Public School Arctayang mulai 13 April 2024 pukul 23.00 WIB lengkap dengan terjemahan Bahasa Indonesia dan Inggris.


6. Kaiju No. 8

6 Anime Terbaru Tayang April 2024 di Vidio, Ada Black Buttler dan KonoSuba

Foto: Vidio

Terakhir ada adaptasi dari manga populer karya Naoya Matsumoto, Kaiju No. 8.Anime fiksi ilmiah dan laga ini akan tayang sebanyak 24 episode.

Kisahnya tentang kehidupan Kafka Hibino, seorang pria berusia 35 tahun yang sangat ingin bergabung ke sebuah unit militer elite yang disebut sebagai pasukan pertahanan. Tugasnya adalah menjaga masyarakat dari serangan kaiju.

Namun, karena tidak berhasil menggapai mimpinya tersebut, ia bekerja menjadi seorang petugas pembersihan mayat-mayat Kaiju dan korbannya. Suatu hari, ia mendapatkan kesempatan kembali untuk bergabung ke dalam pasukan pertahanan, tetapi tak disangka ia tiba-tiba berubah menjadi kaiju.

Berlatar di Jepang, warga diserang oleh monster bernama Kaiju selama bertahun-tahun. Diproduksi oleh studio animasi terkenal Production I.G, Kaiju No. 8 menjadi salah satu anime yang dinanti-nanti di tahun ini. Selain itu, lagu penutup dari anime ini juga akan diisi oleh karya spesial grup pop musik terkenal di Amerika yaitu OneRepublic dengan judul “Nobody”.

Anime Kaiju No. 8akan tayang mulai 13 April pukul 22.00 WIB di Vidio. Anime ini diproduksi oleh studio animasi terkenal Production I.G, dan lagu penutupnya akan diisi oleh grup pop musik terkenal dari Amerika, yaitu OneRepublic, dengan judul Nobody.
(ita)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1481 seconds (0.1#10.140)