Profil 7 Karakter dan Pemain Godzilla x Kong: The New Empire

Rabu, 27 Maret 2024 - 11:53 WIB
loading...
Profil 7 Karakter dan Pemain Godzilla x Kong: The New Empire
Para pemain Godzilla x Kong: The New Empire diisi oleh para aktor dan aktris muda maupun senior. Foto/Warner Bros. Pictures
A A A
JAKARTA - Film Godzilla x Kong: The New Empire menampilkan kembali para karakter yang pernah muncul dalam film sebelumnya, juga para karakter baru untuk menambah keseruan cerita.

Godzilla x Kong: The New Empire tayang di jaringan bioskop di Indonesia mulai 27 Maret 2024. Ini adalah film kelima dalam MonsterVerse, semesta yang diciptakan oleh perusahaan hiburan Jepang Toho Co., Ltd.

Dalam film kelima ini, karakter utama dalam film keempat Godzilla vs. Kong seperti Dr. Nathan Lind (Alexander Skarsgard) dan Madison Russell (Millie Bobby Brown) tidak dihadirkan kembali. Namun ada juga beberapa karakter yang tetap dipertahankan.



Berikut ini penjelasan karakter dan profil pemain yang muncul dalam film Godzilla x Kong: The New Empire.

Daftar Karakter Lama dan Baru dalam Godzilla x Kong: The New Empire


1. Dr Ilene Andrews (Rebecca Hall)

Profil 7 Karakter dan Pemain Godzilla x Kong: The New Empire

Foto: Warner Bros. Pictures

Dr. Ilene muncul pertama kali dalam Godzilla vs Kong pada 2021. Ia adalah ahli bahasa yang mempelajari tentang Kong di Skull Island.

Ia berperan untuk membantu pemerintah dalam menangkap dan mengendalikan Kong. Ia juga adalah ibu angkat dari Jia yang memiliki peran penting sebagai sarana untuk dapat terhubung dan berkomunikasi dengan Kong.

Pemeran Ilene adalah aktris asal London Rebecca Hall yang berusia 42 tahun. Namanya mulai dikenal berkat akting memukau dalam film The Prestige (2006).

Rebecca juga bermain dalam Vicky Cristina Barcelona yang membuatnya masuk sebagai nomine Golden Globe. Ia juga bermain dalam Frost/Nixon (2008), Iron Man 3 (2013), Horace and Pete (2016), dan Parade's End (2012).

2. Jia (Kaylee Hottle)

Profil 7 Karakter dan Pemain Godzilla x Kong: The New Empire

Foto: Warner Bros. Pictures

Jia juga karakter yang muncul dalam film sebelumnya, dan kini kembali hadir. Ia adalah keturunan suku Iwi yang terhubung dan bisa berkomunikasi dengan Kong.

Jia tidak bisa berkomunikasi lisan layaknya warga suku Iwi lainnya. Namun ia punya ikatan yang kuat atau terkoneksi dengan Kong.

Nama Kaylee Hottle mulai mencuat ketika dirinya berperan sebagai Jia dalam Godzilla vs. Kong (2021). Selain perannya sebagai Jia, aktris muda yang baru berusia 11 tahun ini juga tampil dalam serial televisi Magnum P.I (2021).

3. Bernie Hayes (Brian Tyree Henry)

Profil 7 Karakter dan Pemain Godzilla x Kong: The New Empire

Foto: Warner Bros. Pictures

Berniejuga karakter dalam film keempat yang dihadirkan kembali. Memiliki tingkah yang konyol, ia adalah seorang ahli konspirasi yang mengetahui segala tindakan yang dilakukan Monarch secara diam-diam. Keberanian dan kecerdasan Bernie memiliki peran krusial dalam film Godzilla X Kong: The New Empire.

Nama Brian Tyree Henry mulai dikenal berkat perannya sebagai Paper Boi dalam serial komedi Atlanta dan Lemon dalam Bullet Train (2022). Aktor berusia 41 tahun ini juga menjadi pengisi suara untuk Jefferson Davies dalam Spider-Man: Into the Spider-Verse (2018).

Pada 2022 ia bermain dalam film Causeawaysebagai James Aucion. Ini membuatnya masuk sebagai nomine Emmy Awards.

4. Trapper (Dan Stevens)

Profil 7 Karakter dan Pemain Godzilla x Kong: The New Empire

Foto: Warner Bros. Pictures

Trapper adalah karakter baru yang dimunculkan dalam Godzilla X Kong: The New Empire. Ia aadalah dokter hewan titan yang merupakan teman lama Dr. Ilene.

Dan Stevens adalah aktor berusia 42 tahun asal Wales. Ia pernah bermain dalam serial Downton Abbey (2010 - 2012) sebagai Matthew Crawley. Dia juga sudah membintangi berbagai film seperti The Guest (2014), live actionBeauty & The Beast (2017), dan Rasul (2023).
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1617 seconds (0.1#10.140)