8 Tempat Buka Puasa Murah di Bogor, Ada yang Dekat Stasiun KRL

Sabtu, 09 Maret 2024 - 17:06 WIB
loading...
A A A
Suasana yang ditawarkan pun tentunya sangat nyaman dan cocok untuk bukber. Nasi timbel restoran ini bisa menjadi rekomendasi untuk dijadikan menu bukber, tidak lupa dengan es oyen yang menyegarkan.

Di restoran ini tentunya sudah dilengkapi dengan fasilitas musala. Harga berkisar antara Rp50.000-Rp100.000. Beralamat lengkap di Jl. Bina Marga No.12, Baranangsiang, Kec. Bogor Timur, Kota Bogor, Jawa Barat.

6. Leuit Ageung

8 Tempat Buka Puasa Murah di Bogor, Ada yang Dekat Stasiun KRL

Foto: Tripadvisor.co.id

Berikutnya di daerah Bogor Barat, ada restoran de'Leuit dan Leuit Ageung. Sesuai namanya restoran ini berbentuk seperti “leuit” yang dalam bahasa Sunda berarti tempat menyimpan beras bagi masyarakat dan “ageung” yang berarti besar.

Tentu saja tempat ini luas dan besar sehingga cocok untuk dijadikan tempat bukber bersama keluarga ataupun teman. Menu yang terkenal dari restoran ini adalah nasi jambalnya.

Restoran ini memiliki fasilitas yang lengkap, seperti tempat area bermain anak, musala, bahkan ruangan VIP yang bisa direservasi. Harga berkisar antara Rp50.000 – Rp100.000. Beralamat lengkap di Jl. KH. R. Abdullah Bin Nuh No.36, Curugmekar, Kec. Bogor Barat, Kota Bogor, Jawa Barat.

7. Warung Tepi Kereta

8 Tempat Buka Puasa Murah di Bogor, Ada yang Dekat Stasiun KRL

Foto:Instagram @warungtepikereta

Berikutnya, ada Warung Tepi Kereta. Kafe ini cocok buat jadi tempat bukber buat kamu yang tinggal di Jakarta dan sekitarnya, karenalokasinya yang hanya berjarak sekitar 100 meter dari Stasiun Bogor.

Berada persis di depan alun-alun Kota Bogor, tempat ini sangat cocok buat kamu yang ingin bukber sekaligus menikmati jalan-jalan di pusat Kota Bogor. Menu yang ditawarkan pun beragam mulai dari makanan berat, makanan tradisional, camilan, dan minuman-minuman menyegarkan.

Untuk fasilitasnya pun cukup lengkap seperti adanya musala. Kisaran harganya mulai dari Rp20.000 – Rp50.000. Beralamat lengkap di Alun Alun Bogor, Jalan. Bogor, Entrance 3, Cibogor, Kecamatan Bogor Tengah, Kota Bogor, Jawa Barat.


8. Two Stories

8 Tempat Buka Puasa Murah di Bogor, Ada yang Dekat Stasiun KRL

Foto:Instagram @twostories_id

Yang terakhir, ada tempat bukber yang sangat cocok bagi anak muda yaitu Two Stories. Mengusung tema cafe and resto, tentunya tempat ini punya banyak spot untuk mengambil foto.

Kamu juga bisa berlama-lama apabila bukber di sini karena ada live music tiap malamnya. Menu yang ditawarkan di restoran ini sangat beragam mulai dari Italian, Western, Asian, dan tentunya menu khas Indonesia.

Fasilitas wifi dan musala tersedia di Two Stories. Harga menu berkisar antara Rp50.000 – Rp100.000. Berlokasi di Jl. Pajajaran Indah V No.7, Baranangsiang, Kec. Bogor Timur, Kota Bogor, Jawa Barat.

Valens Atila Nabhan
Kontributor GenSINDO
MNC University
Instagram: @lens_sama
(ita)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2057 seconds (0.1#10.140)