8 Idol dan Aktor Korea Bebas Wamil karena Masalah Kesehatan, Terbaru S.Coups

Sabtu, 02 Maret 2024 - 09:45 WIB
loading...
A A A

7. Lee Seung-hyub N-Flying

8 Idol dan Aktor Korea Bebas Wamil karena Masalah Kesehatan, Terbaru S.Coups

Foto:Instagram @sssn9_zzzn9

Lee Seung Hyub N-Flying juga dibebaskan dari layanan wajib militer karena riwayat cedera di kakinya. Ia mengaku gara-gara cedera itu, debutnya sebagai idol bahkan sampai tertunda.

Meski telah melakukan operasi sebanyak dua kali pada 2014 atau saat dirinya berusia 22 tahun, tapi kondisi kakinya tak bisa pulih sempurna. Ia kerap merasakan sakit dan rasa tak nyaman di kakinya.



8. S.Coups SEVENTEEN

8 Idol dan Aktor Korea Bebas Wamil karena Masalah Kesehatan, Terbaru S.Coups

Foto: Pledis Entertainment

S.Coups yang telah berusia 28 tahun jadi idol K-pop terbaru yang dibebaskan dari wamil akibat masalah kesehatan. Ia mengalami cedera lutut kiri saat melakukan syuting konten pada Agustus 2023.

Cedera itu mengakibatkan ligamen anterior pada sendi lutut kirinya robek. Ia sempat menjalani operasi dan rehabilitasi hingga membuatnya hiatus selama enam bulan dari seluruh kegiatan SEVENTEEN, termasuk konser di Jepang dan comeback grupnya pada Oktober 2023.

Meski begitu, ia sempat muncul dalam perhelatan MAMA Awards 2023, juga GDA 2024 yang berlangsung di Jakarta. Karena pada 2024 seharusnya S.Coups sudah menjalani wamil, tapi karena kondisinya itu, pemerintah akhirnya membebaskan dirinya dari wajib militer.

MG/Rihhadatul Aisy
(ita)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2067 seconds (0.1#10.140)