6 Drakor Terpopuler Lee Yi-kyung, Pemeran Min-hwan 'Marry My Husband'

Selasa, 30 Januari 2024 - 17:55 WIB
loading...
6 Drakor Terpopuler Lee Yi-kyung, Pemeran Min-hwan Marry My Husband
Drama Korea terpopuler Lee Yi-kyung ada Children of Nobody. Foto/MBC
A A A
JAKARTA - Aktor Lee Yi-kyung banyak membuat kesal penonton drakor Marry My Husband karena perannya sebagai Park Min-hwan.

Park Min-hwan adalah suami dari protagonis utama Kang Ji-won (Park Min-young). Ia berselingkuh dengan Jung Soo-min (Song Ha-yoon), sahabat Ji-won. Karena ketahuan berselingkuh, ia pun membunuh istrinya itu.

Min-hwan digambarkan sebagai pria pecundang yang ingin menikahi Ji-won karena perempuan itu sangat baik dan lembut. Sementara ia juga tetap ingin berselingkuh dengan Soo-min karena sahabat pacarnya itu cantik dan menggoda.



Aktor Lee Yi-kyung sebenarnya sudah bermain drakor sejak 2011 lewat serial populer Heartstrings. Namun ia hanya menjadi pemeran tamu saja. Sejauh ini, ia sudah bermain dalam 30 serial, tapi memang mayoritas hanya sebagai pemain pendukung.

Lee Yi-kyung kini bernaung di bawah agensi HB Entertainment. Ia lulus dari Seoul Institute of the Arts, dan merupakan anak dari CEO LG Innotek Lee Ung-beom. Kini Lee Yi-kyung berusia 35 tahun, dan baru saja berulang tahun pada 8 Januari lalu.

Berikut ini enam drama Korea terpopuler dari Lee Yi-kyung.

1. School 2013 (2012)

6 Drakor Terpopuler Lee Yi-kyung, Pemeran Min-hwan 'Marry My Husband'

Foto: KBS2

Dalam drakor hit ini, Lee Yi-kyung memerankan karakter dengan nama yang sama dengan nama aslinya. Di sini, ia menjadi murid pemberontak yang sering menimbulkan masalah.

School 2013 adalah kisah kehidupan dua guru di salah satu sekolah dengan peringkat terendah. Mereka, yaitu Jung In-jae (Jang Na-ra) dan Kang Sae-chan (Choi Daniel), harus mengurus murid-murid di kelas terburuk berisi para perisak, anak-anak yang sulit berprestasi, hingga orang tua yang banyak menekan anak-anaknya. Serial ini tayang di Vidio.

2. Descendants of the Sun (2016)

6 Drakor Terpopuler Lee Yi-kyung, Pemeran Min-hwan 'Marry My Husband'

Foto: KBS2

Mungkin kamu harus menonton ulang Descendants of the Sun, karena dalam serial populer ini, Lee Yi-kyung hanya menjadi pemeran pendukung bernama Kang Min-jae, yang tinggal di negara fiksi Uruk.

Descendants of the Sun adalah kisah cinta berlatar perang antara dokter Kang Mo-yeon (Song Hye-kyo) dan kapten Yoo Si-jin (Song Joong-ki). Pekerjaan mereka yang selalu terkait dengan peristiwa darurat membuat keduanya sangat sulit bertemu dan menjaga hubungan mereka. Drama ini bisa ditonton di Netflix dan Vidio.

3. My Love from the Stars (2013)

6 Drakor Terpopuler Lee Yi-kyung, Pemeran Min-hwan 'Marry My Husband'

Foto: SBS

Dalam drakor populer ini, Lee Yi-kyung kembali menjadi pemeran pendukung. Karakternya adalah Lee Shin, sekretaris Lee Jae-kyung (Shin Sung-rok), kakak dari salah satu karakter utama, yaitu Lee Hee-kyung (Park Hae-jin).

Hee-kyung mengalami cinta bertepuk sebelah tangan kepada Cheon Song-yi (Jun Ji-hyun), aktris terkenal yang mengembangkan hallyu. Song-yi jatuh cinta pada alien bernama Do Min-joon (Kim Soo-hyun) yang gagal kembali ke planetnya karena jatuh cinta pada Song-yi yang mirip kekasihnya dulu. Drama Korea ini tayang di Vidio dan Netflix.

4. Go Back Couple (2017)

6 Drakor Terpopuler Lee Yi-kyung, Pemeran Min-hwan 'Marry My Husband'

Foto: SBS

Selanjutnya ada drakor fantasi komedi romantis Go Back Couple. Dalam serial ini, Lee Yi-kyung menjadi Go Dok-jae, teman kampus protagonis utama Choi Ban-do ((Son Ho-jun). Di sini, Dok-jae sangat berbeda dengan Min-hwan karena karakternya adalah sosok naif yang cenderung lambat berpikir.

Go Back Couple mengisahkan tentang suami istri yang lelah dengan hubungan mereka. Berniat cerai, keduanya tiba-tiba terbangun dan kembali ke saat usia mereka 20-an. Di sana, mereka juga kembali bertemu, tapi apakah keduanya akan jatuh cinta lagi? Kamu bisa menonton kisah lengkapnya di iQIYi dan Netflix.

5. Welcome to Waikiki (2018)

6 Drakor Terpopuler Lee Yi-kyung, Pemeran Min-hwan 'Marry My Husband'

Foto: JTBC
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.6871 seconds (0.1#10.140)