Rating 6 Drama Korea Terbaru Akhir Januari 2024, cuma 1 Tembus 2 Digit

Senin, 29 Januari 2024 - 08:35 WIB
loading...
Rating 6 Drama Korea Terbaru Akhir Januari 2024, cuma 1 Tembus 2 Digit
Drama Korea terbaru rating tertinggi pada Januari 2024 adalah Knight Flower. Foto/MBC
A A A
JAKARTA - Sudah ada enam drama Korea terbaru yang tayang perdana di stasiun televisi nasional dan kabel di Korea Selatan pada Januari 2024. Salah satunya telah mencatat rating dua digit.

Awal 2024 dibuka dengan ditayangkannya 10 drakor per 29 Januari. Enam di antaranya tayang di stasiun televisi dan kabel Korea, dan sisanya di platform streaming Korea dan global.

Drakor-drakor terbaru ini secara keseluruhan disambut baik oleh para pencinta drama Korea. Ini setidaknya dibuktikan dengan rating yang cukup memuaskan di negara asalnya. Meski begitu, sejauh ini baru satu judul yang sudah tembus angka dua digit.



Berikut ini rating enam drama Korea terbaru yang tayang perdana pada Januari 2024, berdasarkan data Nielsen Korea.

1. Knight Flower

Rating 6 Drama Korea Terbaru Akhir Januari 2024, cuma 1 Tembus 2 Digit

Foto: MBC

Knight Flower menjadi drama Korea terbaru dengan rating tertinggi, sejauh ini. Angkanya sudah mencapai 12,5% pada penayangan episode 6. Serialnya akan tayang sepanjang 12 episode di MBC dan Vidio, tiap Jumat dan Sabtu.

Knight Flower bergenre action komedi dan romantis. Ceritanya tentang Jo Yeo-hwa (Lee Ha-nee) yang sudah menjanda selama15 tahun.

Tiap malam, ia keluar rumah membantu orang yang membutuhkan dengan memakai penutup wajah. Dalam prosesnya, ia bertemu dengan Park Su-ho (Lee Jong-won), seorang staf yang terampil dan tampan serta kakaknya, Park Yoon-hak (Lee Ki-woo), yang merupakan pejabat istana.

2. Marry My Husband

Rating 6 Drama Korea Terbaru Akhir Januari 2024, cuma 1 Tembus 2 Digit

Foto: tvN

Selanjutnya ada drama komedi romantis berbumbu aksi balas dendam Marry My Husband. Ratingnya pada episode 8 agak terpeleset menjadi 8,6% setelah sebelumnya mencetak rating tertingginya sebesar 9,3%.

Marry My Husband adalah kisah balas dendam Kang Ji-won (Park Min-young) yang hidup kembali setelah ia dibunuh suaminya, yang ketahuan selingkuh dengan sahabat Ji-won. Ia ingin menjodohkan dua orang terdekatnya yang berkhianat itu, sambil mencari cinta yang baru.

Marry My Husband akan tayang sepanjang 16 episode. Kamu bisa menontonnya di Prime Video tiap Senin dan Selasa.

3. Flex X Cop

Rating 6 Drama Korea Terbaru Akhir Januari 2024, cuma 1 Tembus 2 Digit

Foto: SBS

Baru tayang dua episode, drakor terbaru dari Ahn Bo-hyun ini sudah bertengger di posisi ketiga daftar drama Korea rating tertinggi pada akhir Januari 2024. Angkanya mencapai 6,9% setelah sebelumnya mencatat nilai 5,7%.

Flex X Cop adalah kisah kriminal dan romantis tentang Jin Yi-soo (Ahn Bo-hyun), generasi ketiga dari keluarga chaebol yang menjadi polisi. Ia harus bekerja sama dengan Lee Gang-hyun (Park Ji-hyun), detektif perempuan veteran yang tadinya tak cocok dengan Yi-soo. Namun ia terpaksa harus tetap menjadi rekan Yi-soo

Serial ini akan tayang sebanyak 16 episode di Disney+ Hotstar, tiap Jumat dan Sabtu. Pemain lainnya antara lain ada Lee Do-yeop, Jang Hyun-sung, dan Kwon Hae-hyo.

4. Captivating the King

Rating 6 Drama Korea Terbaru Akhir Januari 2024, cuma 1 Tembus 2 Digit

Foto: tvN

Sudah tayang empat episode di Netflix, Captivating the King mencatat rating tertingginya sejauh ini sebesar 6,0%. Drakor sageuk politik dan romantis ini berkisah tentang Lee In (Cho Jung-seok), seorang raja yang naik takhta lewat perjuangan panjang.

Ia lalu bertemu dengan pemain baduk bernama Kang Hee-soo (Shin Se-kyung) yang sesungguhnya ingin membalas dendam pada Lee In, tapi malah terjebak jatuh cinta pada sang raja. Serial ini tayang tiap Sabtu dan Minggu, dan akan berjalan hingga 16 episode.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2031 seconds (0.1#10.140)