Rating 6 Drama Korea Terbaru Akhir Januari 2024, cuma 1 Tembus 2 Digit

Senin, 29 Januari 2024 - 08:35 WIB
loading...
A A A

5. Doctor Slump

Rating 6 Drama Korea Terbaru Akhir Januari 2024, cuma 1 Tembus 2 Digit

Foto: SBS

Drama Korea terbaru ini baru tayang dua episode, dengan angkanya sebesar 4,0% dan 5,1%. Serial medis dan romantis ini tayang tiap Sabtu-Minggu di Netflix, dan akan berjalan hingga 16 episode.

Doctor Slump adalah kisah tentang Yeo Jung-woo (Park Hyung-sik), dokter operasi plastik yang populer. Saat terjadi kecelakaan medis, ia mengalami krisis, dan saat itulah dirinya bertemu dengan Nam Ha-neul (Park Shin-hye), dokter yang juga tengah mengalami krisis kehidupan.

Keduanya sebenarnya adalah teman sekelas di SMA, dan sejak awal bersaing untuk menjadi yang terbaik. Pertemuan kembali keduanya membuat mereka akhirnya saling curhat dan menemukan kenyamanan.


6. Love Song for Illusion

Rating 6 Drama Korea Terbaru Akhir Januari 2024, cuma 1 Tembus 2 Digit

Foto: SBS

Terakhir ada Love Song for Illusion yang sudah mencapai 7 dari 16 episode. Rating drama ini awalnya mencatat angka 4,3%, tapi setelah itu angkanya terus turun hingga 1,8%.

Love Song for Illusion menceritakan tentang Yeon Wol (Hong Ye-ji) yang menyembunyikan identitasnya demi membunuh raja untuk membalas dendam. Namun karena dijebak, ia mengalami amnesia, dan malah menjadi calon selir untuk Putra Mahkota Sa Jo-hyun (Park Ji-hoon) yang memiliki dua kepribadian.

Drama Korea ini diadaptasi dari webtoon berjudul Fantastic Sonata. Serialnya tayang tiap Senin dan Selasa di Viu
(ita)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1448 seconds (0.1#10.140)