7 Rekomendasi Anime Mirip Black Clover, Tak Kalah Seru!

Sabtu, 27 Januari 2024 - 17:31 WIB
loading...
A A A
Dalam Blue Exorcist, kisahnya berpusat pada Rin, anak laki-laki yang tumbuh di panti asuhan. Waktu berlalu, ia mengetahui kebenaran mengejutkan yang ternyata ayahnya adalah Raja Iblis.

Melihat latar belakangnya, Rin mewarisi kemampuan api biru milik ayahnya. Ia biasa memakai kekuatan itu melalui pedang pemburu iblis bernama Kurikara. Blue Exorcist bisa ditonton di iQIYI.

5. Bleach

7 Rekomendasi Anime Mirip Black Clover, Tak Kalah Seru!

Foto:Pierrot

Berikutnya ada Bleach. Serial ini mengikuti Ichigo Kurosaki dan kehidupan barunya sebagai Soul Reaper setelah bertemu dengan gadis misterius bernama Rukia.

Bleach bisa jadi rekomendasi tontonan berikutnya jika kamu menyukai Black Clover. Dalam jalan ceritanya, serial ini juga menampilkan banyak karakter dan pertarungan-pertarungan yang keren dan menegangkan. Kamu bisa menonton Bleach di Netflix.

6. Radiant

7 Rekomendasi Anime Mirip Black Clover, Tak Kalah Seru!

Foto: Lerche

Radiant mengikuti kisah anak laki-laki bernama Seth. Setelah dunianya dihancurkan monster yang jatuh dari langit, ia bersama orang-orang yang selamat dijauhi masyarakat, tapi juga mendapat kekuatan besar. Setelah itu, Seth berusaha mencari Radiant, tempat asal monster itu untuk balas dendam.

Karakter utama dalam serial Radiant punya kemiripan dengan sejumlah protagonis anime populer seperti Naruto, Luffy, hingga Asta. Singkatnya, ia ingin menjadi yang terbaik dengan segala keterbatasannya.


7. Soul Eater

7 Rekomendasi Anime Mirip Black Clover, Tak Kalah Seru!

Foto: Bones

Seperti Black Clover, Soul Eater memiliki banyak aksi pertarungan epik yang menakjubkan. Selain itu, mereka juga punya selingan unsur komedi yang terkadang bisa memecah ketegangan.

Berlatar di Death City, protagonisnya adalah Maka Albarn yang dipasangkan dengan Soul Eater Evans dan bisa berubah menjadi sabit. Seperti meister lain, ia harus melatih senjatanya dengan mengumpulkan 99 jiwa jahat dan 1 jiwa penyihir, agar nantinya dapat mengubah senjata itu menjadi Pencabut Nyawa, kasta tertinggi senjata manusia dan cocok dipakai Shinigami.

Anime Soul Eater yang mirip Black Clover ini bisa ditonton di Bstation.
(ita)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1590 seconds (0.1#10.140)