6 Drakor Na In-woo Rating Tertinggi, Ada yang Jadi Profesor Termuda

Jum'at, 26 Januari 2024 - 10:13 WIB
loading...
6 Drakor Na In-woo Rating Tertinggi, Ada yang Jadi Profesor Termuda
Drama Korea Na In-woo rating tertinggi di MyDramaList salah satunya ada At a Distance, Spring Is Green. Foto/KBS2
A A A
JAKARTA - Na In-woo kini tengah jadi perbincangan berkat perannya dalam drama Korea Marry My Husband yang mendapatkan rating tinggi.

Aktor berusia 29 tahun ini juga mengejutkan penggemarnya dengan memilih keluar dari Cube Entertainment, agensi yang telah menaunginya selama dua belas tahun. Sejauh ini, belum diketahui agensi baru yang akan menjadi rumah bagi pria kelahiran 17 September 1994 ini.

Na In-woo memulai karier beraktingnya pada 2015 lewat drama Shine or Go Crazy. Sebagai aktor, mantan trainee JYP Entertainment ini punya bekal sebagai alumnus Department of Film and Theatre di Dankook University. Ia juga piawai berbahasa Inggris karena pernah tinggal di Kanada sejak umur 9 hingga 12 tahun.



Sepanjang kariernya, ia telah bermain dalam 22 serial dan 4 film. Pada 2019, ia mengubah namanya dari Na Jong-chan menjadi Na In-woo, yang dalam bahasa China berarti "seseorang yang seperti teman".

Berikut ini enam drama Korea dari Na In-woo dengan rating tertinggi di MyDramaList per 26 Januari 2024.

1. Mr. Queen (2020)

6 Drakor Na In-woo Rating Tertinggi, Ada yang Jadi Profesor Termuda

Foto: tvN

Dalam drakor sageuk komedi ini, Na In-woo menjadi Kim Byung-in, sepupu dari Kim So-yong alias Ratu Cheorin (Shin Hye-sun), pemeran utama drama ini. Tubuh So-yong dimasuki roh chef dari masa kini Korea, yaitu Bong-hwan.

Gara-gara terjebak dalam era Joseon, Bong-hwan harus menghadapi intrik perebutan kekuasaan. Ia membantu suaminya yang hanya jadi raja boneka untuk melawan orang-orang jahat di sekitar mereka, dengan cara yang kadang-kadang di luar nalar.

Mr. Queen menjadi drama Korea yang dibintangi Na In-woo dengan rating tertinggi di MyDramaList. Skornya adalah 9,0/10 dari 44.339 pengguna. Kamu bisa menonton cerita lucu ini di Netflix.

2. Marry My Husband (2024)

6 Drakor Na In-woo Rating Tertinggi, Ada yang Jadi Profesor Termuda

Foto: tvN

Drakor ongoing ini tak hanya jadi salah satu serial Na In-woo yang ratingnya tertinggi di MyDramaList, tapi juga populer di Korea. Di negaranya, rating tertingginya sejauh ini adalah 9,3%, sedangkan di MyDramaList sebesar 8,7 dari 4.547 pengguna.

Marry My Husband menempatkan Na In-woo sebagai Yoo Ji-hyuk, manajer umum yang menyukai karyawannya, Kang Ji-won (Park Min-young). Ji-won adalah perempuan yang hidup kembali setelah mati di tangan suaminya, akibat mengetahui perselingkuhan sang suami dengan sahabat Ji-won.

Ji-hyuk selalu ada mendampingi dan mendukung aksi balas dendam yang dilakukan Ji-won kepada dua orang dekat yang mengkhianatinya itu. Drama ini tayang di Prime Video.

3. Mystic Pop-Up Bar (2020)

6 Drakor Na In-woo Rating Tertinggi, Ada yang Jadi Profesor Termuda

Foto: JTBC

Berikutnya ada Mystic Pop-Up Bar yang mendapat rating 8,5 dari 24.757 pengguna. Di sini, Na In-woo menjadi pemeran pendukung bernama Kim Won-hyung, sahabat Putra Mahkota Yo-hon yang bereinkarnasi menjadi Chief Gwi (Choi Won-young).

Chief Gwi adalah salah satu karakter utama dalam serial komedi misteri dan fantasi ini. Ia mengelola sebuah bar bersama Eol-ju (Hwang Jung-eum) dan Han Kang-bae (Sungjae BtoB). Di bar ini, orang secara ajaib bisa curhat panjang lebar, semua berkat keterampilan langka yang dimiliki ketiga orang tersebut. Drama ini tayang di Netflix.

4. At a Distance, Spring Is Green (2021)

6 Drakor Na In-woo Rating Tertinggi, Ada yang Jadi Profesor Termuda

Foto: KBS2

Yang ingin melihat Na In-woo menjadi profesor termuda nan genius di Universitas Myeongil, kamu wajib menonton drakor remaja dan slice of life ini. In-woo menjadi Yeo Jun-wan, kakak dari Yeo Jun (Park Ji-hoon), salah satu karakter utama serial ini.

Sama seperti Yeo Jun, Jun-wan juga terlihat sempurna dari luar karena ganteng, pintar, dan dari keluarga kaya. Namun mereka sama-sama tersiksa tumbuh di keluarga disfungsional. Yeo Jun baru merasakan indahnya hidup setelah bertemu kakak kelasnya, Nam Su-hyeon (Bae In-hyuk) dan Kim So-bin (Kang Min-ah).
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2202 seconds (0.1#10.140)