6 Drakor Na In-woo Rating Tertinggi, Ada yang Jadi Profesor Termuda

Jum'at, 26 Januari 2024 - 10:13 WIB
loading...
A A A
Su-hyeon adalah mahasiswa pintar dari keluarga miskin, sekaligus pembenci orang kaya. Adapun Su-hyeon adalah mahasiswi yang biasa-biasa saja. Rating drama ini di MyDramaList sebesar 8,3 dari 16.110 pengguna, dan bisa kamu tonton di iQIYI.

5. It's Okay to Be Sensitive (2018)

6 Drakor Na In-woo Rating Tertinggi, Ada yang Jadi Profesor Termuda

Foto: Naver TV Cast

Drama Korea komedi romantis ini mendapatkan rating 8,0 dari 1.982 pengguna. Na In-woo menjadi salah satu pemeran utama bernama Ji-ho. Lawan mainnya ada Kim Da-ye, Kim Young-dae, Lee You-mi, dan Hong Seo-young.

It's Okay to Be Sensitive berkisah tentang lima mahasiswa baru dan segala permasalahan yang mereka hadapi di kampus, salah satunya adalah masalah gender. Serial 12 episode ini bisa ditonton di kanal YouTube tvN D STORY, dengan masing-masing episode hanya berdurasi sekitar 10 menit.


6. River Where the Moon Rises (2021)

6 Drakor Na In-woo Rating Tertinggi, Ada yang Jadi Profesor Termuda

Foto: KBS2

Drakor ini jadi salah satu serial terpopuler dari Na In-woo, salah satunya karena kontroversi. Di sini, ia menggantikan aktor Ji-soo yang ketahuan melakukan perisakan saat masa sekolah, dan akhirnya mundur dari drama ini.

Na In-woo menjadi On Dal, yang jatuh cinta pada Pyong Gang (Kim So-hyun), seorang putri dari Goguryeo. Pyong Gang dibesarkan sebagai pejuang dan sangat berambisi untuk menjadi Raja Goguryeo.

Salah satu drama Korea Na In-woo rating tertinggi di MyDramaList ini meraih skor 7,9 dari 4.754 pengguna. Serialnya bisa ditonton di Viu.
(ita)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2005 seconds (0.1#10.140)