7 Drama Korea yang Tiap Episodenya Menyenangkan dan Bikin Bahagia

Kamis, 25 Januari 2024 - 12:17 WIB
loading...
A A A
Mereka di antaranya ada Kang Tae-ho (Kim Young-kwang), Hwang Ji-hoon (Lee Ji-hoon), Oh Jung-min (Shin Jae-ha). Dari sinilah, Go Ho harus bisa memilih laki-laki yang mana yang ingin dijadikan pasangannya selama seumur hidup.

5. Ho Goo's Love (2015)

7 Drama Korea yang Tiap Episodenya Menyenangkan dan Bikin Bahagia

Foto: tvN

Punya judul yang agak mirip dengan sebelumnya,Ho Goo's Love dibintangi oleh Choi Woo-shik sebagai Kang Ho-goo dan Uee sebagai Do Do-hee. Genrenya adalah komedi romantis dan melodrama.

Ceritanya tentang Ho-goo, pria yang tak pernah punya pacar, tapi ia pertama kali jatuh cinta pada Do-hee, atlet renang yang berambisi untuk menang. Saat Ho-goo bertemu lagi dengan sang pujaan hati, hubungan keduanya pun menjadi menarik.

Drama romantis ini sangat ringan untuk ditonton. Meski awalnya terkesan klise, tapi semakin cerita berjalan hingga 16 episode, kisahnya akan semakin menarik dan bikin penasaran.

6. Welcome to Waikiki (2018)

7 Drama Korea yang Tiap Episodenya Menyenangkan dan Bikin Bahagia

Foto: JTBC

Beralih ke drama Korea komedi tentang para pemuda pengelola penginapan yang sangat kocak. Welcome to Waikiki akan membuat kamu tertawa sambil tetap merenungi hidup.

Kang Dong-goo (Kim Jung-hyun) bermimpi jadi sutradara film, tapi nasibnya selalu buruk. Cheon Joon-ki (Lee Yi-kyung) ingin jadi aktor, sementara Bong-Doo-sik (Son Seung-won) mengadu nasib ke Seoul demi menjadi penulis skenario.

Karena tak kunjung mewujudkan harapan mereka, ketiganya bekerja sama mengelola penginapan Waikiki di Itaewon. Saat penginapan ini nyaris bangkrut, tiba-tiba datang seorang ibu dengan bayinya. Dari sini hidup mereka akan langsung berubah drastis. Drama ini tayang di Netflix dan Vidio.


7. Strong Girl Bong-soon (2017)

7 Drama Korea yang Tiap Episodenya Menyenangkan dan Bikin Bahagia

Foto: JTBC

Drakor yang satu ini sangat populer, bercerita tentang Do Bong-soon (Park Bo-young), gadis mungil yang punya kekuatan super bak Hercules. Ia lalu menjadi pengawal bagi CEO tampan yang punya banyak musuh, Ahn Min-hyuk (Park Hyung-sik).

Drama Korea ini menyenangkan dan bikin bahagia saat menontonnya karena penuh adegan lucu dan romantis yang bikin baper. Chemistry antara Park Bo-young dan Park Hyung-sik juga jadi kekuatan serial ini. Kamu bisa ikutan salting saat menonton serial ini di Netflix.
(ita)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1750 seconds (0.1#10.140)