4 Drama Korea Terbaru Rating Tertinggi di MyDramaList Januari 2024

Selasa, 23 Januari 2024 - 09:27 WIB
loading...
4 Drama Korea Terbaru Rating Tertinggi di MyDramaList Januari 2024
Drama Korea terbaru yang ratingnya tinggi di Korea dan global salah satunya ada Marry My Husband. Foto/tvN
A A A
JAKARTA - Ada empat drama Korea terbaru yang ratingnya di atas 8,0 di MyDramaList, situs web bagi komunitas pencinta drama Asia dari seluruh dunia.

Meski Januari 2024 belum usai, tapi sudah ada cukup banyak drakor baru yang tayang pada awal tahun, baik di stasiun televisi nasional dan TV kabel di Korea maupun di platform streaming global. Sebagiannya mampu meraih rating yang tinggi melewati angka 8,0 dari 10 angka sempurna di MyDramaList. Sementara di Korea, ratingnya pun terbilang tinggi.

Berikut ini empat drama Korea terbaru rating tertinggi pada Januari 2024.


1. Marry My Husband

4 Drama Korea Terbaru Rating Tertinggi di MyDramaList Januari 2024

Foto: tvN

Drama Korea fantasi romantis ini tak hanya populer di Korea, tapi juga luar Korea. Ratingnya di MyDramaList sudah mencapai 8,7/10 dari 4.143 pengguna. Sedangkan di Korea, rating episode 7 yang tayang semalam (22/1) melesat ke angka 9,3% dari 7,7%.

Marry My Husband adalah kisah aksi balas dendam seorang istri yang dikhianati oleh suami dan sahabatnya. Dalam perjalanannya, ia juga akan menemukan cinta baru yang membuatnya bahagia.

Pemain utamanya ada Park Min-young, Na In-woo, Lee Yi-kyung, Song Ha-yoon, dan Gikwang Highlight/Beast. Serialnya tayang di Prime Video.

2. A Shop for Killer

4 Drama Korea Terbaru Rating Tertinggi di MyDramaList Januari 2024

Foto: Disney+

Drakor ini baru tayang pada 17 Januari lalu di Disney+ Hotstar, dengan dua episode baru dirilis tiap Rabu. Berjumlah delapan episode, ratingnya di MyDramaList sebesar 8,4 dari 800 pengguna.

A Shop for Killer adalah serial action thriller misteri tentang seorang keponakan yang baru menyadari bahwa pamannya menyimpan rahasia besar terkait jaringan pembunuh. Sayangnya, sang paman sudah mati dan ia kini jadi kena imbas dari bahayanya bisnis tersebut. Drama ini didukung oleh Lee Dong-wook dan Kim Hye-jun.

3. Knight Flower

4 Drama Korea Terbaru Rating Tertinggi di MyDramaList Januari 2024

Foto: MBC

Drama Korea terbaru rating tertinggi berikutnya ada Knight Flower. Di MyDramaList, skornya 8,1 dari 404 pengguna. Sedangkan di Korea, rating tertingginya tercatat sebesar 10,8%.

Knight Flower mengisahkan seorang janda selama 15 tahun dari keluarga terpandang. Setiap malam, ia diam-diam keluar dengan menyembunyikan identitasnya untuk membantu orang-orang yang membutuhkan. Serial misteri komedi ini dibintangi oleh Honey Lee, Lee Jong-won, Kim Sang-joong, dan Lee Ki-woo, serta tayang di Vidio.


4. Love Song for Illusion

4 Drama Korea Terbaru Rating Tertinggi di MyDramaList Januari 2024

Foto: KBS2

Terakhir, ada drakor sageuk romantis Love Song for Illusion yang meraih rating 8,1 dari 845 pengguna. Adapun di Korea, rating tertingginya sebesar 4,2%. Serial ini tayang di Viu.

Drama Korea terbaru ini mengisahkan tentang putra mahkota yang memiliki kepribadian ganda, serta perempuan yang ingin membunuh raja, tapi dijebak dan malah jadi selir putra mahkota. Pemainnya ada Park Ji-hoon, Hong Ye-ji, Hwang Hee, dan Ji Woo.
(ita)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2590 seconds (0.1#10.140)