4 Drama Korea Terbaru Park Hyung-sik, Doctor Slump Tayang 27 Januari

Senin, 22 Januari 2024 - 18:11 WIB
loading...
4 Drama Korea Terbaru Park Hyung-sik, Doctor Slump Tayang 27 Januari
Drama Korea terbaru dari Park Hyung-sik ada Doctor Slump yang tayang mulai 27 Januari 2024 di Netflix. Foto/JTBC
A A A
JAKARTA - Drama Korea terbaru dari Park Hyung-sik yang segera tayang ada Doctor Slump. Sebelumnya pada 2023, aktor sekaligus idol ini juga membintangi beberapa serial.

Park Hyung-sik adalah aktor yang mengawali kariernya sebagai member boy group K-pop ZE:A alias Children of Empire. Debut pada Januari 2010, pada Maret tahun yang sama ia juga debut sebagai aktor drakor lewat serial komedi romantis Prosecutor Princess.

Meski saat itu hanya sebagai pemain tamu hingga drakor berikutnya, tapi aktor kelahiran 16 November 1991 (31 tahun) ini pelan-pelan mampu membawa kariernya sebagai aktor naik ke permukaan. Ia kini sudah bermain dalam sembilan belas judul, di antaranya yang terpopuler adalah The Heirs, High Society, She was Pretty, Hwarang, Suits, dan Happiness.



Nah, berikut drama Korea terbaru dari Park Hyung-sik yang dibintanginya pada 2022-2024.

1. Doctor Slump (2024)

4 Drama Korea Terbaru Park Hyung-sik, Doctor Slump Tayang 27 Januari

Foto: JTBC

Doctor Slump menjadi drakor paling baru Park Hyung-sik. Serial komedi romantis dan medis ini akan tayang mulai 27 Januari 2024 di Netflix.

Dalam Doctor Slump, ia akan berduet dengan Park Shin-hye, lawan lainnya dalam The Heirs. Di sini, mereka masing-masing menjadi dokter bernama Yeo Jeong-woo dan Nam Ha-neul.

Mereka dulunya saling bersaing di sekolah, tapi lantas bertemu lagi setelah masing-masing menjadi dokter bedah plastik terkenal dan dokter anestesi genius. Mereka bertemu saat Jeong-woo mendapat masalah karena kasus kecelakaan medis misterius, dan Ha-neul juga tidak dalam kondisi terbaiknya. Bersama-sama mereka mengatasi kesulitan dalam hidup, dan akhirnya jatuh cinta.

2. Strong Girl Nam-soon (2023)

4 Drama Korea Terbaru Park Hyung-sik, Doctor Slump Tayang 27 Januari

Foto: JTBC

Dalam drakor spin-off dari Strong Girl Bong-soon ini, Park Hyung-sik muncul menjadi cameo, mengulang peran ikonisnya sebagai Ahn Min-hyuk. Tentu saja, ia muncul bersama aktris Park Bo-young yang menjadi Bong-soon, yang kini menjadi istri Min-hyuk.

Keduanya muncul dalam episode 3 Strong Girl Nam-soon. Dalam adegannya, Min-hyuk datang ke kantor polisi karena Bong-soon ditangkap polisi akibat menghajar dua pria yang menyiksa anjing. Dalam scene kocak tersebut, keduanya beradu akting dengan nenek Nam-soon yang diperankan oleh aktris Kim Hae-sook. Serial ini bisa disaksikan di Netflix.

3. Our Blooming Youth (2023)

4 Drama Korea Terbaru Park Hyung-sik, Doctor Slump Tayang 27 Januari

Foto: tvN

Drama Korea dari Park Hyung-sik berikutnya yang tergolong terbaru adalah Our Blooming Youth. Dalam drama misteri dan romantis ini, ia menjadi Pangeran Lee Hwan yang terkena kutukan misterius.

Ia lalu didatangi Min Jae-yi (Jeon So-nee), yang dituduh membunuh keluarganya hanya jelang empat hari dari pernikahannya. Jae-yi meminta pertolongan sang pangeran untuk membantunya memecahkan misteri kematian keluarganya.

Sementara Lee-hwan juga meminta bantuan Jae-yi untuk bisa menghilangkan kutukan yang ada dalam tubuhnya. Serial ini bisa ditonton di Prime Video.


4. Soundtrack #1 (2022)

4 Drama Korea Terbaru Park Hyung-sik, Doctor Slump Tayang 27 Januari

Foto: Disney+

Terakhir, ada Soundtrack #1. Dalam drama pendek yang hanya terdiri dari empat episode ini, Hyung-sik beradu peran dengan Han So-hee.

Dalam drakor yang tergolong baru ini, Park Hyung-sik menjadi Han Sun-woo, fotografer yang tak banyak bicara, tapi hatinya penuh kasih. Ia sudah bersahabat selama 20 tahun dengan penulis lirik Lee Eun-soo (Han So-hee). Meski saling suka, tapi keduanya tak sadar akan perasaan mereka karena sudah terlalu lama berteman, sampai akhirnya keduanya terpaksa tinggal bersama. Kisah selengkapnya tayang di Disney+ Hostar.
(ita)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2148 seconds (0.1#10.140)