7 Drakor Fantasi Romantis yang Happy Ending seperti My Demon

Senin, 22 Januari 2024 - 10:21 WIB
loading...
A A A

5. See you in my 19th Life (2022)

7 Drakor Fantasi Romantis yang Happy Ending seperti My Demon

Foto: tvN

Drakor yang satu ini adalah kisah cinta antarsesama manusia, tapi temanya juga menyinggung tentang reinkarnasi yang mirip dengan My Demon. Tokoh utamanya adalah Ban Ji-eum (Shin Hye-sun), perempuan yang bisa mengingat seluruh kehidupan reinkarnasinya selama nyaris seribu tahun.

Dalam kehidupan remajanya yang ke-18, ia bertemu dan menyukai Moon Seo-ha (Ahn Bo-hyun), tapi dirinya keburu meninggal. Saat menjalani kehidupannya yang ke-19, Ji-eum lantas menemui Seo-ha untuk meraih cintanya.

Selain kisah cinta, See you in my 19th Life juga menyelipkan kisah kriminal dan persaingan bisnis antar-anggota keluarga. Kamu bisa menyaksikan cerita lengkapnya di Netflix.

6. Live Up to Your Name (2017)

7 Drakor Fantasi Romantis yang Happy Ending seperti My Demon

Foto: tvN

Kalau yang ini adalah drakor fantasi romantis bercampur medis. Kim Nam-gil menjadi Heo Im, tabib yang diminta menyembuhkan penyakit raja. Namun karena gagal, ia akhirnya kabur dan malah terjebak ke zaman Korea masa kini.

Di masa kini, ia bertemu dengan Choi Yeon-kyung (Kim A-joong), dokter yang hanya percaya pada pengobatan modern. Meski berbeda, tapi nantinya keduanya saling jatuh cinta. Drama ini bisa ditonton di Netflix.


7. Tale of the Nine Tailed (2020)

7 Drakor Fantasi Romantis yang Happy Ending seperti My Demon

Foto: tvN

Serial ini sudah berjalan dua season, dan keduanya mendapat respons yang positif dari penonton. Ceritanya melibatkan tema perjalanan waktu dan kisah cinta beda dunia dengan bumbu laga dan thriller, juga komedi.

Drama Korea fantasi romantis happy ending ini mengisahkan tentang gumiho Lee Yeon (Lee Dong-wook) yang menyukai produser Nam Ji-ah (Jo Bo-ah). Rupanya, Ji-ah adalah reinkarnasi dari kekasih Lee Yeon pada masa lampau.

Sama seperti My Demon, sejak awal Ji-ah juga sudah curiga bahwa Lee Yeon bukanlah manusia. Drama Korea ini bisa disaksikan di Vidio dan Netflix.
(ita)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1344 seconds (0.1#10.140)