9 Anime Paling Ditunggu pada 2024, Ada Solo Levelling

Selasa, 16 Januari 2024 - 19:07 WIB
loading...
A A A
Ceritanya masih akan melanjutkan kisah Ayanokoji Kiyotaka dalam kehidupannya di SMA Koudo Ikusei. Pada musim ketiganya ini, Classroom of the Elite akan mengadopsi beberapa busur, seperti kamp pelatihan sekolah dan masa lalu Ichinose. Kamu bisa menonton Classroom of the Elite III di Netflix dan iQIYI.

7. That Time I Got Reincarnated as a Slime Season 3

9 Anime Paling Ditunggu pada 2024, Ada Solo Levelling

Foto:8bit

Berikutnya ada That Time I Got Reincarnated as a Slime Season 3. Biasa dikenal juga dengan Tensei shitara Slime Datta Ken, musim ketiga ini dijadwalkan bakal hadir sekitar April 2024.

Kisahnya masih akan melanjutkan tentang Rimuru Tempest. Dulunya, ia adalah seorang pria pengangguran yang terbunuh dan bereinkarnasi ke dunia sihir sebagai slime. Seiring waktu, kemampuannya terus bertambah menjadikannya sebagai salah satu makhluk terkuat di dunia.

8. Haikyuu!! Movie: Battle of the Garbage Dump

9 Anime Paling Ditunggu pada 2024, Ada Solo Levelling

Foto: Production I.G

Haikyuu!! Movie: Battle of the Garbage Dump dijadwalkan tayang pada 2024. Film anime ini menjadi salah satu bagian yang paling ditunggu penggemar.

Sebab, nantinya film tersebut bakal menampilkan pertandingan rival abadi Karasuno dengan Nekoma.


9. Yuru Camp Season 3

9 Anime Paling Ditunggu pada 2024, Ada Solo Levelling

Foto:C-Station

Yuru Camp sangat cocok bagi kamu yang ingin hiburan ringan saat suntuk. Jenis anime iyashikei ini memang memiliki kisah sederhana, tapi hangat.

Kisahnya tentang Rin Shima, seorang gadis yang suka kemping sendirian. Suatu hari, ia bertemu Nadeshiko Kagamihara yang tersesat ketika berkemah di kaki Gunung Fuji.

Siapa sangka, pada akhirnya mereka justru saling berteman dan banyak menghabiskan waktu bersama. Kemungkinan, anime ini bakal mengisi slot Spring 2024 dan tayang sekitar April mendatang.

Itulah deretan anime paling ditunggu pada 2024. Siap-siap luangkan waktu untuk menontonnya, ya!
(ita)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1688 seconds (0.1#10.140)