9 Anime Paling Ditunggu pada 2024, Ada Solo Levelling

Selasa, 16 Januari 2024 - 19:07 WIB
loading...
9 Anime Paling Ditunggu pada 2024, Ada Solo Levelling
Solo Levelling termasuk anime paling ditunggu yang dirilis pada 2024. Foto/A-1 Pictures
A A A
JAKARTA - Sepanjang 2023, penggemar telah disuguhkan banyak anime keren yang menarik ditonton. Beberapa di antaranya yang bisa disebutkan seperti Frieren: Beyond Journey’ End, Jujutsu Kaisen, dan Oshi no Ko.

Memasuki 2024, telah menunggu deretan anime yang sudah bersiap mengudara, terutama di slot Winter dan Spring. Lantas, apa sajakah anime yang paling ditunggu pada 2024 ini?

Berikut ini sembilan anime paling ditunggu pada 2024


1. Mushoku Tensei: Jobless Reincarnation Season 2 Part 2

9 Anime Paling Ditunggu pada 2024, Ada Solo Levelling

Foto:Studio Bind

Kelanjutan musim kedua Mushoku Tensei telah banyak dinantikan para penggemar. Secara garis besar, kisahnya tentu masih berfokus pada Rudeus Greyrat.

Pada ending Mushoku Tensei Season 2 Part 1 yang rilis pada 2023, Rudeus bertemu dengan teman masa kecilnya, yaitu Sylphiette yang ternyata menyamarkan identitasnya sebagai Fitz di Akademi Sihir Ranoa. Tak hanya itu, keduanya pun telah berencana untuk segera menikah.

Pada lanjutan Mushoku Tensei Season 2 Part 2 nanti, ceritanya mungkin akan mengambil beberapa momen penting setelah pertemuan kembali antara Rudeus dan Sylphiette. Di antaranya seperti pernikahan Rudeus dan Sylphiette hingga kelanjutan pencarian ibu Rudeus yang telah menghilang sejak bencana teleportasi.

Melihat jadwalnya, Mushoku Tensei: Jobless Reincarnation Season 2 Part 2 sepertinya bakal tayang pada April 2024. Serial ini nantinya bakal mengisi satu slot dalam daftar Anime Spring 2024.

2. Solo Leveling

9 Anime Paling Ditunggu pada 2024, Ada Solo Levelling

Foto:A-1 Pictures

Solo Leveling diadaptasi dari manhwa (manga Korea) populer. Penayangannya telah dinantikan sejak jauh-jauh hari. Dikenal juga dengan nama Ore Dake Level Up na Ken, serial ini akhirnya mulai mengudara pada 7 Januari lalu.

Anime ini akan berfokus pada Sung Jin-woo, seorang Hunter tingkat rendah yang berjuang keras demi membiayai pengobatan ibunya. Suatu hari, terjadi peristiwa tak terduga saat Jin-woo menjalani sebuah misi penuh misteri. Berawal dari Hunter terlemah, kehidupannya terus melejit hingga menjadi Hunter paling menakutkan. Solo Leveling bisa kamu tonton di Netflix.

3. Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Hashira Training Arc

9 Anime Paling Ditunggu pada 2024, Ada Solo Levelling

Foto: Ufotable

Demon Slayer adalah salah satu anime yang punya banyak penggemar. Selesai dengan busur Swordsmith Village, penonton akan disajikan busur Hashira Training pada Spring 2024 mendatang.

Pada busur Hashira Training, kisahnya akan menampilkan perkembangan Tanjiro selama mengikuti pelatihan dan persiapan untuk pertempuran akhir. Tak mudah, latihan ini harus dijalani Tanjiro dan kawan-kawan dengan bimbingan langsung para Hashira.

4. KonoSuba: God’s Blessing on This Wonderful World! 3

9 Anime Paling Ditunggu pada 2024, Ada Solo Levelling

Foto: Studio Deen

Ketika mencari anime isekai paling lucu, sebagian orang pasti akan memilih KonoSuba. Meski lebih disebut sebagai parodi isekai,tapi tetap saja ceritanya menawarkan hiburan lucu yang menyenangkan.

KonoSuba: God’s Blessing on This Wonderful World! 3 dijadwalkan bakal mengisi satu slot pada Spring 2024 mendatang. Kisahnya masih akan melanjutkan petualangan sableng Kazuma Satou bersama teman-temannya.

5. Oshi no Ko Season 2

9 Anime Paling Ditunggu pada 2024, Ada Solo Levelling

Foto:Doga Kobo
:
Musim pertama Oshi no Ko yang dirilis pada 2023 sukses mencuri perhatian. Para penggemar pun tak sabar menantikan kelanjutan ceritanya yang dijadwalkan tayang pada 2024.

Oshi no Ko mengisahkan seorang idol bernama Ai Hoshino. Suatu hari, ia hamil dan terpaksa menyembunyikan diri dari publik. Sedikit berbeda dengan serial bertemakan idol lain, Oshi no Ko punya banyak twist tak terduga yang membuat penonton terpana.

6. Classroom of the Elite III

9 Anime Paling Ditunggu pada 2024, Ada Solo Levelling

Foto:Lerche

Classroom of the Elite III menjadi salah satu pengisi slot Anime Winter 2024. Serial ini telah menayangkan episode perdana pada 3 Januari 2024.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1853 seconds (0.1#10.140)