5 Drama Misteri GMMTV yang Bikin Penasaran sampai Habis

Kamis, 11 Januari 2024 - 17:16 WIB
loading...
A A A
Kecurigaan tersebut membuat Fa terlibat dalam serangkaian kejadian aneh yang membawanya ke dunia yang berbahaya. Tapi, kemudian Fa menemukan bahwa seluruh kejadian aneh di sekolahnya selalu berhubungan dengan guru baru. Drama ini tayang di Prime Video.

5. Blacklist (2019)

5 Drama Misteri GMMTV yang Bikin Penasaran sampai Habis

Foto: GMMTV

Blacklist menceritakan tentang seorang remaja bernama Traffic ("Nanon" Korapat Kirdpan) yang masuk ke Ae Anan School, sekolah elite yang berprestasi di segala bidang, termasuk akademik dan olahraga. Namun, Traffic tidak datang untuk belajar seperti siswa lainnya.

Dia datang untuk mencari Fa, kakak perempuannya yang hilang beberapa bulan lalu. Polisi dan pihak sekolah tidak berhasil menemukan jejak Fa, dan Traffic mulai curiga akan hal tersebut. Semakin dia mencari Fa, semakin dalam dia terseret ke dalam rahasia kelam sekolah.



Suatu hari, Traffic menerima undangan dari Wanpadej ("Bank" Preeti Barameeanant), gurunya, dan mengetahui bahwa teman-temannya bukan siswa biasa. Mereka adalah "Blacklist", sekelompok siswa rahasia yang bergerak di balik bayang-bayang untuk mengungkap keburukan di sekolah.

Wanpadej mengajak Traffic bergabung dengan Blacklist untuk memimpin tim, dengan harapan Traffic bisa menemukan Fa dan sekaligus melindungi sekolah. Serial ini tayang di Vidio.

Itulah rekomendasi drama Thailand genre misteri dari GMMTV dengan cerita yang menarik dan penuh dengan teka-teki.

MG/Dinda Amelia Putri
(ita)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2174 seconds (0.1#10.140)