5 Drama Korea Park Ki-Woong Rating Tertinggi, Terbaru My Man Is Cupid

Kamis, 21 Desember 2023 - 11:51 WIB
loading...
5 Drama Korea Park Ki-Woong Rating Tertinggi, Terbaru My Man Is Cupid
Drama Korea terbaru dari Park Ki-Woong salah satunya My Man Is Cupid. Foto/Prime Video
A A A
JAKARTA - Park Ki-woong adalah aktor asal Korea Selatan yang kerap membintangi beberapa drakor , tak heran jika sosoknya banyak digemari para pencinta drama Korea.

Park Ki-woong lahir pada 13 Februari 1985, saat ini usianya menginjak 38 tahun. Debutnya di dunia akting terjadi pada 2005 dalam film berjudul Chosun Police sebagai Choi Jong-gil.

Pada2012, dirinya meraih penghargaanKBS Awards sebagai aktor pendukung terbaik dalam drama Bridal Mask. Di pengujung 2023, Park Ki-woong tampil dalam drama My Man is Cupid.



Berikut lima rekomendasi drama Korea dari Park Ki-woong dengan rating tertinggi:

1. A Time Called You (2023)

5 Drama Korea Park Ki-Woong Rating Tertinggi, Terbaru My Man Is Cupid

Foto: Netflix

A Time Called You menjadi salah satu serial yang dibintangi Park Ki-woong, menempatkannya sebagai karakter tamu bernama Choi Myung iI.Serial ini meraih rating 8,4/10 dari 12.504 pengguna MyDramaList.

A Time Called You
berkisah tentang Han Jun-hee (Jeon Yeo-been) yang masih berduka atas hilangnya sang pacar dalam kecelakaan pesawat. Ia lalu tiba-tiba dapat melakukan perjalanan kembali ke tahun 1998, menjelma menjadi siswi SMA bernama Kwon Min-joo.Di sana, ia bertemu dengan sosok Nam Shi-heon (Ahn Hyo-seop), yang mirip dengan kekasihnya. Serial ini tayang di Netflix.

2. The King’s Affection (2021)

5 Drama Korea Park Ki-Woong Rating Tertinggi, Terbaru My Man Is Cupid

Foto: KBS2

Selanjutnya adalah drakor The King’s Affection yang menampilkan Park Ki-woong sebagai Tae Gam. Ia muncul dalam episode 7 dan 8.Drama ini mendapat rating 8,3 dari 21.626 pengguna MyDramaList.

The King’s Affectionadalah kisah sepasang saudara kembar kerajaan, yaitu putra mahkota dengan saudara perempuannya. Saat saudaranya mati, Lee Hwi (Park Eun-bin), menyamar menjadi kembarannya. Ia memiliki guru bernama Jung Ji Woon (Rowoon) dan jatuh cinta pada pria itu. Dramanya tayang di Netflix.

3. Good Doctor (2013)

5 Drama Korea Park Ki-Woong Rating Tertinggi, Terbaru My Man Is Cupid

Foto: KBS2

Good Doctor termasuk drakor lawaslegendaris. Hingga saat ini serial tersebut mencatatrating 8,3 dari 19.729 pengguna MyDramaList.Park Ki-woong tampil sebagaipemeran pendukungPark Woong-ki yang tampil dalam episode 20.

Serial ini mengisahkan Park Shi-on (Joo Won), seorang pria autis yang dinilai berbakat menjadi dokter dan direkomendasikan untuk dilatih.Selama pelatihan itu, dia bertemu dengan Kim Do-han (Joo Sang-wook) dan Cha Yeon-seo (Moon Chae Won) yang banyak membantunya, terutama untuk urusan bersosialisasi. Cerita lengkapnya ada di Netflix.

4. Rookie Historian Goo Hae Ryung (2019)

5 Drama Korea Park Ki-Woong Rating Tertinggi, Terbaru My Man Is Cupid

Foto: MBC

Selanjutnya adalah Rookie Historian Goo Hae Ryung yang mendapat rating 8,2 dari 20.971 pengguna. Park Ki-woong tampil sebagai Pangeran Yi Jin dalam serial ini.

Pada awal abad ke-19, Goo Hae-ryung (Shin Sae-kyong) berusaha magang menjadi sejarawan istana tapi terhalang oleh larangan perempuan menulis sejarah. Kehidupannya semakin menarik dengan kisah cinta antara Goo Hae-ryung dan Pangeran Yi Rim (Cha Eun-woo). Drama ini juga tayang di Netflix.


5. My Man Is Cupid (2023)

5 Drama Korea Park Ki-Woong Rating Tertinggi, Terbaru My Man Is Cupid

Foto:Amazon Prime

My Man Is Cupid adalah drakor terbaru yang dibintangi Park Ki-woong. Tayang sejak 1 Desember 2023 di Prime Video, ratingnya hingga kini ada di angka 8,2 dari 1.273pengguna MyDramaList.

Drakor komedi romantis ini mengisahkan tentang Cheon Sang-hyuk (Jang Dong-yoon), peri cinta yang telah hidup di dunia manusia selama 500 tahun bersama tiga rekannya.Kehilangan sayapnya dalam tragedi masa lampau mendorongnya menjalani kehidupan manusia demi mendapatkan kembali sayapnya.

Dibantu oleh keturunan manusia, Sang-hyuk dan rekannya menjalankan misi sebagai peri cinta. Ketika bertemu dengan Oh Baek-ryun (Nana), Sang-hyuk tertarik padanya, tapi bukan karena penampilannya, tapi karena keunikan yang dimiliki Baek-ryun. Sayangnya, tiap ada orang yang dekat dengan Baek-ryun, orang itu biasanya jadi bernasib sial.

Dalam drama Korea ini, Park Ki-woong juga menjadikarakter utama bernamaSeo Jae-hee.
(ita)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2448 seconds (0.1#10.140)